[FPL] Tim Unggulan Pandit Football : Gameweek 4

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football : Gameweek 4

Banyak yang terjadi antara penutupan Gameweek 3 dan Gameweek 4 dua pekan lalu. Transfer Deadline membuat banyak pemain baru  masuk ke Premier League, atau pemain existed Premier League yang berganti kostum dan akan menjalani peran yang mungkin lebih potensial di klub barunya.

Selain itu juga ada international breaks, yang memberi dampak buruk karena banyak pemain andalan mengalami cedera, seperti Sturridge, Ramsey, Jovetic, dan Top Skor sementara: Diego Costa.

Namun moment international breaks ini juga memberi kesempatan para pemain serta para FPL Manajer untuk memantau beberapa potensi di kancah FPL. Sehingga tak heran di gameweek 4 ini kami akan menyelipkan beberapa nama spekulatif pengisi bangku cadangan yang berpotensi mengejutkan serta menjadi faktor pembeda anda dari pesaing-pesaing anda di liga.

Jadwal relative mudah yang akan dilakoni Manchester United, Chelsea, dan Liverpool juga membuat mereka menempatkan 2-3 pemainnya dalam tim unggulan kami. Pada gameweek kali ini kami akan menyarankan anda memakai formasi 3-4-3.

PENJAGA GAWANG

David De Gea (5.5) untuk pertama kalinya berhasil masuk dalam Starting XI. Kami prediksikan dia dapat mengulang back-to-back cleansheet saat menjamu QPR di Old Trafford. Pulihnya pengisi lini belakang Man United serta suntikan nama-nama baru di sektor pertahanan tentunya membuat tugas De Gea relative lebih mudah. QPR yang baru melesakkan satu gol hasil dari empat puluh enam tembakan (2.2%, terburuk di BPL) juga makin diragukan ketajamannya setelah kehilangan Loic Remy di penghujung transfer window tanpa berhasil mendatangkan penggantinya.

Komentar