Ada Rencana Real Madrid Tahun Depan ke Indonesia

Berita

by Ammar Mildandaru Pratama

Ammar Mildandaru Pratama

mildandaru@panditfootball.com

Ada Rencana Real Madrid Tahun Depan ke Indonesia

Turnamen pra-musim Guinness International Champions Cup tahun depan berencana akan diselenggarakan di Asia, dengan Australia sebagai salah satu opsi penyelenggara. Real Madrid yang rutin mengikuti turnamen tersebut tiga tahun terakhir juga berencana ikut serta.

Namun penyelenggaraan International Champions Cup kemungkikan akan mengganggu jadwal tur El Real. Seperti yang dilaporkan Marca, sang presiden Florentino Perez memang punya agenda tur Asia tahun depan dengan China sebagai destinasi.

Hal tersebut membuat pihak Real Madrid berpikir ulang tentang rencana mereka. Apalagi penyelenggara International Champions Cup  sangat menginginkan peraih La Decima tersebut untuk ambil bagian. Jarak penerbangan antara China- Australia dianggap terlalu jauh.

Maka opsi kepindahan destinasi kemungkinan dapat berubah, negara tersebut adalah Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Hal ini karena jarak Asia Tenggara dan Australia masih bersahabat terkait penerbangan.

Klub Eropa lain yang punya rencana menyambangi Asia adalah Manchester United dan Liverpool. Bagaimana apakah anda antusias mendengar berita ini?

Komentar