Perkenalkan, Nama Saya Mr. Manchester United

Berita

by redaksi

Perkenalkan, Nama Saya Mr. Manchester United

Kecintaan seorang fans pada tim sepakbola favoritnya sering diekspresikan di luar nalar. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh Zdravko Levidzhov, seorang fans Manchester United.

Hal gila pertama yang dilakukannya adalah ia mengganti namanya menjadi Mr. Manchester United. Nama tersebut berhasil didapatkannya pada awal tahun lalu, setelah melalui 15 sidang untuk mendapatkan legalisasi nama tersebut.

Dan baru-baru ini, Mr. Manchester United melakukan hal yang lebih gila. Ia ingin semua orang tahu bahwa dirinya adalah seorang fans United sejati. Maka dari itu, ia menato dahinya dengan logo Manchester United yang cukup besar.

21-08-2014-1-49-58-PM

Pada media The Sun, ia mengatakan, "Tato ini merupakan identitas saya. Orang-orang tak menganggap hal ini lucu, tapi mereka akan memandang dengan kekaguman. Sekarang, setiap seseorang bertanya siapa nama saya, saya tinggal menunjuk dahi saya sambil tersenyum. Ini menjadi bukti loyalitas saya pada United."

Selain itu, kabarnya Mr. United ini juga menamai kucingnya dengan nama David Beckham.

Sebelumnya, pada tahun 2007, seorang pendukung Arsenal menamai bayinya dengan nama Lanesra, di mana jika nama itu dibalik akan menjadi Arsenal. Tapi hal tersebut kurang fenomenal karena untuk penamaan anak, panglima Viking, suporter Persib, Ayi Beutik, pun menamai anaknya dengan "Jayalah Persibku".

Tapi, apa yang dilakukan Mr. United ini lebih gila dari siapapun.

foto: ninemsn.com



[ar]

Komentar