Tips dan Trik Sesi Foto ala Pesepakbola

Cerita

by redaksi

Tips dan Trik Sesi Foto ala Pesepakbola

Sebelum liga dimulai, tak lengkap rasanya jika sebuah tim tidak melakukan foto bersama. Se-profesional apapun klubnya, gayanya selalu sama. Pemain di jajaran bawah duduk di kursi, sedangkan pemain di jajaran paling atas berdiri di atas meja. Anehnya, kesan yang ditimbulkan selalu sama: keren.

Pemain sebakbola biasanya memiliki fisik yang kuat. Lekukan tubuh serta jumlah otot yang jauh lebih kekar ketimbang orang biasa, membuat mereka terlihat begitu prima. Belum lagi, dengan bantuan tim penata rias sebelum pertandingan, membuat para mereka lebih mirip sebagai model yang bermain di atas lapangan hijau.

Berikut tiga trik yang bisa ditiru dari timnas Inggris, Cristiano Ronaldo, dan Dante.


  1. Timnas Inggris vs Timnas Italia


Nada pesimistis terdengar begitu nyaring di seantero Inggris setelah Roy Hodgson mengumumkan 23 skuat yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014. Namun, foto bersama timnas Inggris dengan setelan jas yang pas di tubuh menyiratkan bahwa mereka siap bertarung di Brasil.

Timnas Inggris

Ini merupakan keberhasilan tim rias timnas Inggris. Mereka memilih menggunakan jas abu-abu dengan dasi biru bergaris putih. Pemilihan tempat foto pun terkesan unik. Mereka lebih memilih berfoto di taman dengan latar belakang pepohonan. Hal ini mengesankan suasana yang tenang dan nyaman dalam skuat tersebut.

Hal detail lain patut diapresiasi. Penempatan pemain terlihat begitu pas dan hampir simetris. Penempatan dua pemain yang terpisah di kedua sisi seolah menggambarkan adanya keseimbangan dalam tim. Bentuk foto tersebut terlihat artistik karena bentuknya yang mirip tanda panah mengarah ke atas.

Italia

Lain halnya dengan timnas Italia. Para pemain berdiri dengan renggang dengan jarak sekitar 15 sentimeter antar pemain. Latar dalam foto tersebut terlihat mengganggu karena terlihat di antara celah para pemain.

Lantas, mana yang dianggap lebih keren? Anda mungkin dapat memertimbangkan foto berikut, saat kedua tim turun dari pesawat.

Timnas Inggris Italia


  1. Mengencangkan Kostum ala Dante dan Boateng


Sepakbola adalah olahraga yang menekankan pentingnya kekuatan fisik. Tanpa fisik yang mumpuni akan sulit untuk dapat bersaing. Kekuatan fisik kerap diasosiasikan dengan bentuk tubuh yang kekar. Begitu pun saat difoto, tidak sedikit pesepakbola yang ingin terlihat ketat di hadapan para fans.

Kostum Bayern Munich bukanlah kostum super ketat ala timnas Kamerun beberapa tahun silam. Ini yang membuat lekuk tubuh pemain yang mengenakan kostum tersebut tak jelas terlihat.

Dante Boateng

Dante dan Boateng memiliki cara agar lekuk tubuhnya tersebut dapat terekspos. Keduanya menarik ujung belakang baju mereka, sehingga baju begitu melekat di bagian dada. Trik ini terlihat cukup berhasil karena tubuh mereka menjadi lebih kekar.

Secara tidak langsung, trik ini bisa dianggap sebagai bentuk tidak percaya diri dari pemain tersebut. Jika Anda perhatikan, tanpa melakukan apapun, lekukan tubuh Franck Ribery jauh lebih terlihat ketimbang Dante dan Boateng.

Ribery



  1. Jinjit ala Cristiano Ronaldo


Sepertinya menjadi hal yang penting bagi Cristiano Ronaldo untuk tampil menonjol. Salah satunya saat sesi foto sebelum bertanding. Banyak yang menganggap sesi foto sebelum pertandingan dapat menambah motivasi dan semangat pemain saat bertanding.

Ronaldo

Ini yang dilakukan Ronaldo saat partai Final UEFA Super Cup menghadapi Sevilla. Di sesi foto tim, ia terlihat begitu bersemangat. Sampai-sampai ia mesti jinjit untuk menjadi yang paling sigap dalam tim. Kebetulan atau tidak, Ronaldo memborong dua gol dan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

Sejumlah trik tersebut dapat diterapkan bagi Anda, baik dalam sesi foto tim sepakbola, maupun foto keluarga.

Sumber gambar: Telegraph.co.uk, Dailymail.co.uk, Yahoo Sports, Dolcegabbana.com, collectivedit.com
[fva]

Komentar