Tekel Keras yang Hampir Hentikan Karier Diego Costa

Berita

by redaksi

Tekel Keras yang Hampir Hentikan Karier Diego Costa

Tak ada yang aneh dalam laga amal antara Chelsea menghadapi Fenerbahce pada Sabtu (9/8) dini hari tadi. Chelsea sukses menjungkalkan wakil Turki tersebut dengan skor 2-0. Tapi tahukah Anda, jantung Jose Mourinho sempat berdegup kencang pada menit ke-29. Penyebabnya, Diego Costa ditekel dengan dua kaki oleh Bruno Alves.

Kejadian tersebut bermula kala Chelsea melakukan serangan balik. Setelah melewati satu bek Fenerbahce, Costa pun memindahkan bola ke tengah. Tak terduga, Alves melakukan sliding tackle yang terlihat begitu brutal dan tanpa perhitungan. Akibatnya, Costa terpelanting dan meregang kesakitan.

Untungnya, Costa masih bisa bangun. Kesal dengan perilaku tersebut, ia berlari ke arah Alves untuk meminta pertanggung jawabannya. Meski terlihat emosi, namun tidak ada adu fisik di antara keduanya. Alves pun diberi kartu kuning oleh wasit.

Saking buruknya, sang komentator pertandingan sempat berujar, “Diego Costa is not happy with that. Two footed tackle is a bad, bad challange.”

Jika kaki Costa tersangkut di antara dua kaki Alves tersebut, sulit dibayangkan bagaimana kariernya akan berlanjut. Beruntung, Costa segera melompat sehingga tidak ada kontak yang terlalu fatal di antara keduanya.

Ini tentu memusingkan bagi Mourinho. Jika cedera, maka hanya tersisa dua striker yang bisa ia pasang di lini depan. Mengetahui anak asuhnya baik-baik saja, Mou menarik nafas panjang. Tujuannya untuk terus mengejar asa meraih gelar Liga Inggris, setidaknya masih terjaga.

[youtube]

[/youtube]

Sumber gambar: Dailymail.co.uk

[fva]

Komentar