Turnamen FIFA 14: Menunggu Musim Bergulir ala Drente dan Fans Reading

Cerita

by redaksi

Turnamen FIFA 14: Menunggu Musim Bergulir ala Drente dan Fans Reading

Menunggu musim bergulir kembali memang hal yang membosankan. Dan semua, atau boleh dibilang kebanyakan fans, pasti merasakan hal serupa. Namun, tampaknya, tidak untuk keenam fans Reading yang beruntung ini. Pasalnya, sambil menunggu liga bergulir kembali, mereka berkesmpatan menyambangi rumah idola mereka, Royston Drenthe.

Akhir pekan lalu, gelandang Reading, Royston Drenthe, mencoba mengajak fans Reading untuk datang kerumahnya dan bermain FIFA 14. “Siapapun yang merasa bisa bermain FIFA dan merupakan fans Reading, saya mengundang Anda untuk datang ke rumah saya. Saya akan memilih empat orang untuk mengikuti turnamen FIFA 14, dengan hadiah menarik. Karenanya, tinggalkan nomor telpon Anda di sini (di kolom komentar), dan saya akan menghubungi Anda,” tulis gelandang asal Belanda itu dalam akun jejaring sosial Instagramnya.

Sehari berselang dari pengumuman itu dibuat, Drente menepati janjinya, mengundang fans Reading untuk datang ke rumahnya. Tapi, dalam kenyataanya, ada enam orang fans Reading yang diundang Drente. Bukan empat orang, seperti pengumuman yang ditulis sang pemain di Instagram.



Setelah beberapa jam berjalan, pemenang pun didapat. Drente pun menepati janjinya untuk memberikan hadiah menarik, sebuah jersey match-worm, yang digunakan Drente saat membela Reading berlaga di divisi Championship.



Selain menjadi komentator dalam turnamen dadakan itu, pemain yang bergabung dengan Reading sejak musim panas lalu itu juga tak lupa mengabadikan jalannya pertandingan, lalu mengunggahnya ke akun Instragramnya.

(mul)

Komentar