Nyeleneh, Perpaduan Bir dan Gurita pada Jersey Klub CD Lugo

Football Gear

by redaksi

Nyeleneh, Perpaduan Bir dan Gurita pada Jersey Klub CD Lugo

Ketika sebuah kerjasama sudah mencapai kata sepakat, berarti ada hal-hal yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Begitu pula di sepakbola. Ketika klub mendeklarasikan dirinya sebagai klub profesional, segala aspek komersial mesti dimaksimalkan. Karena hal tersebut menjadi penopang hidup klub untuk mengarungi liga.

Ini pula yang dilakukan CD Lugo, sebuah klub yang berlaga di Segunda Division, Liga Spanyol. Tahun ini, mereka bekerjasama dengan produsen bir, Estrella Galicia.

Sebagai gantinya, mereka membuat kostum keempat dan kostum kelima sebagai konsekuensi kerjasama tersebut. Kostum keempat CD Lugo awalnya tidak terlihat aneh karena lebih mirip dengan kostum tandang Barcelona. Tapi, jika ditelisik lebih jauh, baju kandang CD Lugo ini mirip dengan segelas bir yang terisi penuh. Bahkan, lengkap dengan percikan bir di bagian atasnya!

Sepertinya ini menjadi bonus bagi manajemen klub bagi fans mereka. Selagi menyaksikan pertandingan sembari minum bir, sebenarnya mereka juga tengah mengenakan segelas bir.

Tak cukup sampai di situ, keanehan juga terjadi pada kostum kiper. Mereka menempatkan tentakel gurita di bagian depan. Memang, para pemain lawan mungkin akan merasa jijik atau ketakutan karena tentakel tersebut begitu besar, seolah siap untuk menampar wajah pemain lawan.

Sepertinya, tiga kostum saja tidak cukup bagi klub yang bermain di divisi segunda. Sampai-sampai mereka mesti mendesain kostum unik agar tidak sama dengan klub lainnya. Meski terlihat aneh, tapi CD Lugo menaruh harapan besar pada dua kostum ini untuk mendongkrak penjualan merchandise mereka.

Bukan tidak mungkin dua kostum aneh ini jauh lebih laku ketimbang kostum tradisional mereka. Para kolektor jersey bisa saja menyerbu kostum unik ini.

Sumber gambar: footyheadlines.com

[fva]

Komentar