Pesepakbola Cilik yang Bermain di Pantai pun Turut Dibom Israel

Cerita

by redaksi

Pesepakbola Cilik yang Bermain di Pantai pun Turut Dibom Israel

Kamis (17/7) lalu, kapal perang Israel membombardir wilayah pesisir Gaza. Mereka menghancurkan sejumlah bangunan yang ada di sana. Tidak lupa, mereka turut mengarah empat orang anak yang tengah bermain sepakbola di sisi pantai. Meski anak-anak ini telah berlari untuk menghindari ledakan, tapi dengan sengaja Israel mengarahkan target mereka ke anak-anak tersebut.

Awalnya, kondisi pantai begitu tenang dan empat anak ini tengah asyik bermain sepakbola. Tak berselang lama, beberapa kapal perang Israel terlihat melewati tempat tersebut. Tiba-tiba saja ledakan terjadi di area tersebut. Anak-anak yang panik, lantas berlarian menyelamatkan diri. Sayang, mereka tak mempu menghindari rudal yang ditembakkan tersebut.

Anak-anak ini tergeletak tak berdaya. Warga pun dengan cepat menyelamatkan mereka. Tapi apa daya, nyawa mereka tak bisa diselamatkan. Paman dari salah satu korban, Abdel Kareem Baker menyebut pembunuhan ini sebagai “Pembantaian Berdarah Dingin”.

Pemboman ini tepat di depan hotel tempat belasan jurnalis internasional menginap. Beberapa dari mereka sempat merekam peristiwa ini.

Ini terjadi setelah Hamas menolak gencatan senjata yang diprakarsai oleh Mesir. PBB sebenarnya telah memberikan sinyal pada Hamas agar melakukan gencatan senjata sehingga PBB bisa segera memberikan bantuan pada Gaza.

Berikut video yang akan membuat Anda tergugah dan sadar betapa kejamnya Israel. Anda pasti bertanya-tanya kenapa Israel masih ada di dunia. Karena selama bulan Ramadhan, mestinya semua setan dikekang di dalam panasnya neraka jahanam.



Sumber gambar: mirror.co.uk

[fva]

Komentar