Robben Tolak Bermain di Manchester United

Berita

by redaksi

Robben Tolak Bermain di Manchester United

Performa apik Arjen Robben di Piala Dunia, membuat sang pelatih, Louis van Gaal tertarik untuk memboyongnya ke Manchester. Wajar, karena Robben benar-benar memengaruhi permainan Belanda secara keseluruhan. Kecepatannya membuat lawan kerap kedodoran. Tidak salah jika Robben dianggap sebagai pemain terbaik yang ada di skuat Belanda saat ini.

Tapi, bekas pemain Chelsea ini menolak permintaan Van Gaal secara halus. Ia mengatakan, dirinya sudah terlalu menikmati masa-masa bermainnya di Bayern Munich. “Van Gaal adalah pelatih terbaik yang pernah aku temui. Kami memiliki hubungan yang sangat spesial, tapi aku tak akan pindah,” ujarnya menjelaskan.

Sementara itu, Van Gaal menyatakan pintu Old Trafford selalu terbuka untuk Robben. Tapi itu semua tergantung pada dirinya sendiri.

Van Gaal Pengaruhi Penjualan Tiket Musiman United

Manajemen Manchester United mengumumkan telah menjual 55 ribu tiket musiman untuk musim depan. Ini merupakan salah satu penjualan terbanyak yang dilakukan manajemen United.

Kehadiran Van Gaal sebagai nahkoda baru United musim depan memengaruhi penjualan tiket musiman ini. Ia mampu membawa Belanda menempati peringkat ketiga Piala Dunia 2014. Kematangan taktiknya membuat fans MU yakin, Van Gaal mampu mengembalikan kejayaan The Red Devils.

Stadion Old Trafford sendiri berkapasitas 76 ribu. Sisa 21 ribu tiket akan dijual pada suporter lawan dan suporter yang hanya ingin menyaksikan United per satu laga. Hal ini sekaligus menegaskan fans United begitu ingin performa apik timnas Belanda menular pada United. Van Gaal sendiri dikabarkan akan menghadiri konferensi pers di Old Trafford pada Kamis mendatang.

Setelah kegagalan mereka musim lalu yang hanya menempati peringkat ketujuh di bawah arahan David Moyes, United meminta delapan ribu corporate-seat holders untuk menyetujui penurunan harga tiket sebesar 15%. Ini karena untuk musim ini, United tidak akan berlaga di Eropa.

Jika Moyes sengaja tak melakukan perubahan besar di musim lalu, lain hal dengan Van Gaal. Sang arsitek asal Belanda ini ingin segera membuat keputusan cepat siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan pergi.

Van Gaal telah merekrut Luke Shaw dan Andre Herrera. Kini, ia membutuhkan pemain yang beroperasi di bek kiri dan gelandang. Daley Blind dan Wesley Sneijder dikabarkan tengah dekat dengan United.

Setelah ditolak Robben, patut ditunggu langkah seperti apa yang akan ditempuh Van Gaal untuk membenahi United.

[fva]

Komentar