Model Argentina Tantang Messi Adu Skill

Piala Dunia

by redaksi

Model Argentina Tantang Messi Adu Skill

Model berkebangsaan Argentina, Fiorella Castillo, mengaku telah mengalahkan 800 pria di Pantai Ipanema dalam uji kemampuan freestyling. Tapi, tak cukup sampai di situ. Ia masih berharap mampu mempermalukan pria lain yang dianggap sebagai pengolah bola terbaik di dunia: Lionel Messi.

Castillo ingin menunjukkan kemampuannya dalam mengolah bola dan menantang Messi untuk mengalahkannya.

“Aku menyukainya (freestyle),” kata Castillo. ”Pertama, ini karena Pantai Ipanema yang cantik ini terasa menyenangkan, dan kemudian menghadapi 800 pria dan mengalahkan mereka semua adalah kebahagiaan. Jadi, aku akan pulang ke rumah dengan sangat gembira.”

Ia pun menantang siapa saja yang ingin beradu skill dengannya. “Apakah aku akan menang atas Messi? Tentu saja!” ujar Castillo.

Kemampuan Castillo dalam melakukan juggling memang tidak main-main. Ia mampu melakukannya dengan berdiri, duduk, dan bahkan  tiduran. Berbagai videonya telah tersebar di situs Youtube. Ini juga menunjukkan ia memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Tantangan di pantai ini bukanlah yang pertama. Ia juga pernah melakukan aksi freestyle di antara kerumunan orang dengan menggunakan high heels.

Jika ditantang bermain di pantai sekalipun, Messi sepertinya akan kesulitan. Ia mesti membagi konsentrasinya antara menimbang bola dengan memerhatikan Castillo.

video:

[youtube]

[/youtube]


Sumber gambar: Dailymail.co.uk


[fva]

Komentar