Ashley Cole: Terima Kasih Telah Membuat Saya Kaya, Chelsea!

Berita

by redaksi

Ashley Cole: Terima Kasih Telah Membuat Saya Kaya, Chelsea!

Habis sudah masa bakti Ashley Cole di Chelsea. Musim depan, mau tidak mau, fullback kiri itu harus hengkang dari Stamford Bridge, lantaran kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen London Biru.

Tentu, perpisahan ini tersebut sangat menguras emosi. Mengingat sang pemain sudah 8 tahun mengabdikan diri di bawah panji-panji Chelsea. Namun, ada yang tak biasa dari perpisahan Ashley Cole tahun ini. Dalam kalimat perpisahannya, Cole, mengucapkan terimakasih kepada para fans karena telah membuatnya kaya raya.

“Saya berterimakasih untuk dukungan fans selama ini, loyalitas mereka, terutama uang mereka. Karena, mereka sudah membuat saya menjadi kaya raya,” ujar Cole. “Mereka telah mengajari saya untuk mendapatkan semua yang saya inginkan.”

Sedikit miris, memang, jika melihat pernyataan Ashley Cole itu. Tapi, mungkin pernyataan itu keluar sebagai ungkapan sakit hati sang pemain, lantaran kontraknya tak diperpanjang Chelsea. Maklum, pemain yang disebut-sebut sebagai fullback kiri terbaik di dunia ini memang sempat mengajukan kenaikan gaji. Namun, jajaran direksi Chelsea menolak mentah-mentah hal tersebut. Dan justru memilih untuk mengakhiri kerjasama dengan sang pemain.

Mendengar pernyataan sinis sang (mantan) pemain, pendukung Chelsea pun kemudian juga ikut angkat bicara. Salah satunya adalah Derek Cross, seorang pendukung Chelsea yang berprofesi sebagai tekhnisi kelistrikan. Menurut, Cross, selama delapan tahun ke belakang, ia telah melakukan hal yang sangat memalukan. Karena, ia ikut menyumbang pundi-pundi uang Cole.

“Memang selama delapan tahun ke belakang, saya telah memberi Ashley Cole uang. Sungguh memalukan. Tapi, tak apa, mulai musim depan saya tak akan menyumbang Cole lagi, ” kata Cross.

(mul)

Komentar