Sulley Muntari Berbagi Kebahagiaan dengan Bagi-bagi Uang

Berita

by redaksi

Sulley Muntari Berbagi Kebahagiaan dengan Bagi-bagi Uang

Piala Dunia menimbulkan kekecewaan bagi sebagian besar penduduk Brasil. Pasalnya pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut berbanding terbalik dengan kehidupan warganya yang masih membutuhkan. Dana melimpah dan sebagian dicurigai dikorupsi, sedangkan masyarakat masih kekurangan kebutuhan dasar seperti pendidikan dan kesehatan.

Kondisi di atas sepertinya menginspirasi Sulley Muntari untuk berbagi kebahagiaan. Gelandang tim nasional Ghana dan AC Milan tersebut membagi-bagikan uang kepada warga kurang mampu di Brasil.

Muntari yang harus absen pada pertandingan terakhir melawan Portugal karena akumulasi kartu ini, telah mendapatkan ijin khusus dari sang pelatih Kwesi Appiah untuk datang ke Maceio. Sambil menyusuri jalan, dia secara langsung membagikan uang yang ada di tangannya pada penduduk yang ditemuinya.

Sebelumnya Muntari juga memberi tanda tangan dan berfoto bersama dengan anak-anak disana. Kebetulan tim nasional Ghana juga bermarkas di kota yang sama, mungkin saja ini bentuk rasa terima kasihnya kepada para penduduk yang ramah terhadapnya.

[youtube]

[/youtube]

(amp)

Komentar