Bisikan Pique: Fabregas Telah Sepakat Pindah

Berita

by redaksi

Bisikan Pique: Fabregas Telah Sepakat Pindah

Nasib sial sepertinya sedang menimpa Pique, bek Barcelona itu secara tak sengaja membocorkan rahasia terkait kepindahan rekannya, Cesc Fabregas ke klub lain. Fabregas memang sedang santer diberitakan akan pindah ke Liga Inggris. Chelsea dan Manchester City adalah dua klub yang dikabarkan tertarik memakai jasanya.

Bocoran ini terekam oleh stasiun TV Spanyol setalah perbincangan antara Pique dan Del Bosque ternyata masuk ke pengeras suara dalam sebuah konferensi pers. Keduanya sebenarnya berusaha berbicara pelan dengan berbisik sambil menutup mulut mereka. Namun tetap saja percakapan dalam bahasa Spanyol tersebut masih sangat jelas terdengar.

Sebelumnya Pique membuat pembelaan terhadap rekannya tersebut, dengan mengatakan seharusnya Barcelona harus tetap mempertahankan Fabregas terkait kontribusinya terhadap tim. “Klub (Barcelona) tidak pernah menghargainya sesuai dengan kemampuannya. Dia akan dibutuhkan oleh pihak manapun” ungkap Pique.

Del Bosque kemudian mengingatkan kepada anak asuhnya tersebut untuk tidak mengatakannya ke publik karena dapat melukai perasaan presiden Barcelona, Josep Bartomeu.

"Dia (Fabregas) mengatakan kepada saya telah terjadi kesepakatan. Dia akan pindah dengan nilai 33 juta (euro) itu yang dia katakan kepada saya,“ kata Pique kepada Del Bosque. Sontak percakapan tersebut menghebohkan banyak pihak.

Namun mimik  wajah dari keduanya yang sambil tersenyum juga belum dapat memastikan, apakah kalimat yang keluar dari mulut Pique adalah candaan atau memang serius. Pasalnya tak hanya Chelsea dan City yang dikabarkan berminat pada Fabregas tetapi juga mantan klubnya Arsenal dan Manchester United.

Pasca tak memperpanjang  kontrak Lampard, Mourinho memang sedang mencari pengganti untuk mengisi lini tengah Chelsea. Lalu apakah pernyataan Pique serius atau sedang bercanda?

[video id="2_wjWvhb4aI" site="youtube"][/video]

foto: dailymail.co.uk / EPA

(amp)

Komentar