Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 38

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah teman.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 38

Gameweek terakhir! Ya, minggu ini Liga Primer Inggris akan memainkan pertandingan terakhir dan ini menjadi terakhir kalinya kami memberikan rekomendasi pemain untuk musim ini. Mudah-mudahan di gameweek ini empat gelandang yang kami unggulkan tidak akan mengecewakan. Hehehe.

Nama pertama yang diunggulkan tentu adalah Mohamed Salah (Liverpool, £10.4). Tidak lengkap apabila di gameweek terakhir ini namanya tidak diunggulkan karena prestasi yang ia raih musim ini sangat luar biasa. Alasan lain kami mengunggulkan Salah adalah ia akan lebih termotivasi untuk memastikan diri sebagai pencetak gol terbanyak musim ini. Catatan statistik Salah di empat gameweek terakhir sangat menjanjikan. Total ia melesakkan 18 tembakan (terbaik kedua di antara gelandang), 39 sentuhan di dalam kotak penalti lawan, dan menciptakan dua gol. Liverpool akan menghadapi Brighton & Hove Albion di GW38, yang dalam empat gameweek terakhir sudah kemasukan tujuh gol.

Marko Arnautovic (West Ham, £7.1) menjadi gelandang yang cukup menjanjikan di musim ini setelah ia sembuh dari cedera. Arnautovic menjadi gelandang yang cukup rajin mencetak gol di putaran kedua setelah perubahan posisinya menjadi penyerang. Di GW38 ini, potensi itu cukup terbuka karena Arnautovic akan bermain di kandang dan berhadapan dengan Everton yang tidak terlalu baik ketika bermain tandang. Statistik yang ia catatkan juga sangat baik di mana ia melakukan 42 sentuhan di dalam kotak penalti lawan (terbaik), yang menjadi acuan bahwa ia sangat berpeluang untuk mencetak gol.

Alexis Sanchez (Manchester United, £11.4) menjadi pemain Man United yang kami unggulkan melihat perkataan Mourinho yang akan mengistirahatkan beberapa pemain di posisi gelandang. Sanchez rasanya tidak akan tergeser karena Man United tentu tidak ingin mengurangi daya serang mereka. Sanchez menjadi pemain baru yang cukup diandalkan di lini tengah dan cukup baik di empat gameweek terakhir. Ia cukup rajin menciptakan peluang, tercatat ia telah menciptakan 12 peluang dan melepaskan 3 kali umpan silang. Dengan tidak tampilnya Romelu Lukaku, mungkin ia akan menjadi penyerang pada pertandingan menghadapi Watford dan menutup musim ini bersama Man United dengan gol yang ia cetak.

Nama terakhir yang kami unggulkan adalah Wilfred Zaha (Crystal Palace, £7.0) yang dalam empat gameweek terakhir ini menjadi gelandang paling subur dengan total mencetak tiga gol. Perubahan posisi yang dilakukan Roy Hodgson karena cederanya Christian Benteke ternyata membuat ia tampil sangat subur di lini depan. Catatan statistik yang ia miliki juga cukup menjanjikan, di mana ia melepaskan 10 tembakan, melakukan 27 sentuhan di dalam kotak penalti lawan, dan menciptakan 9 peluang.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW38:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 11 Mei 2018.

Komentar