Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah teman.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34

Pada gameweek 34 ini kami memberanikan diri untuk tidak memasukkan Mohamed Salah menjadi gelandang unggulan. Selain pada GW34 ini ia tidak memiliki jatah double gameweek, nampaknya Juergen Klopp akan sedikit memaksa Salah untuk beristirahat karena ia telah bermain dengan berat ketika di Liga Champion UEFA kemarin. Namun apabila kalian memiliki Salah dalam skuat, ya, lebih baik kalian mainkan saja.

Nama pertama yang kami rekomendasikan adalah Cristian Eriksen (Spurs, £9.4) yang memiliki peran penting di lini serang Tottenham. Pada GW34 ini ia akan sekaligus memainkan dua pertandingan yaitu menghadapi Manchester City dan Brighton & Hove Albion. Dua gol dan dua asis berhasil ia catatkan dalam empat gameweek terakhir. Selain itu, ia pun rajin melakukan tembakan ke gawang dengan total telah melakukan 13 tembakan dan berbuah 9 pelaung untuk dirinya. Menjadi set piece taker Tottenham adalah kelebihan bagi dirinya untuk mencetak gol atau memberikan asis untuk terciptanya gol karena lini pertahanan Manchester City dan Brighton dalam empat gameweek terakhir terbilang cupu.

Leicester City memiliki jatah double gameweek pada GW34 ini: akan berhadapan dengan Burnley dan Southampton. Menimbulkan sedikit dilema bagi kami untuk memilih Riyad Mahrez di posisi gelandang atau Jamie Vardy di posisi penyerang; atau keduanya. Setelah beberapa pertimbangan, Riyad Mahrez (Leicester, £9.0) kami masukkan ke gelandang unggulan. Jumlah tembakan Mahrez lebih baik daripada Vardy dan ia pun lebih banyak menciptakan peluang. Kemampuan tendangan jarak jauh yang ia miliki tentu akan diandalkan untuk membongkar pertahanan Burnley yang terbilang sangat baik musim ini. Selain itu, Mahrez rajin untuk menjadi set piece taker sepakan sudut Leicester untuk memberikan umpan bagi Vardy atau Harry Maguire yang maju ke depan.

Willian (Chelsea, £7.2) secara mengejutkan memimpin di tabel daftar gelandang dalam hal melepaskan tembakan di mana ia telah melesakkan 14 tembakan. Selain itu, ia rajin menciptakan peluang, di mana ia telah menciptakan delapan peluang dalam empat gameweek terakhir. Willian pun akan bermain double dan kami prediksi ia akan mampu berbuat banyak pada pertandingan menghadapi Southampton yang sedang rapuh di sisi kiri pertahanan mereka dan Burnley yang sering kali lemah menghadapi penyerang sayap lawan yang memiliki kecepatan yang sangat cepat seperti yang dimiliki oleh Willian.

Pascal Gross (Brighton, £6.0) kembali kami unggulkan. Alasan utamanya adalah ia akan bermain dua pertandingan dalam satu gameweek. Perannya akan sangat dibutuhkan dan akan sangat penting untuk menjadi penyuplai bola bagi Glenn Murray untuk mencetak gol. Selama empat gameweek terakhir ini ia telah melesakkan empat tembakan dan ia juga sering rajin masuk ke dalam kotak penalti dan menciptakan 11 peluang.

Marko Arnautovic (West Ham, £7.0) menjadi satu-satunya gelandang unggulan yang hanya memiliki jadwal satu pertandingan pada GW34 ini. Faktornya adalah karena ia akan melawan Stoke City yang rapuh dalam bertahan di mana mereka dalam empat gameweek terakhir telah kemasukan 9 gol. Bersama David Moyes, ia selalu ditampilkan sebagai target man dengan total telah melakukan 13 tembakan dalam empat gameweek terakhir ini. Dua gol berhasil ia cetak dan juga ia satu asis berhasil ia catatkan ketika mendapatkan kawalan ketat untuk mencetak gol. Arnautovic juga tercatat melakukan 18 sentuhan dan menandakan ia menjadi pemain yang cukup berbahaya pada GW34 ini untuk Stoke City yang kami prediksi akan kemasukan minimal dua gol dalam pertandingan ini.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW34:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 13 April 2018.

Komentar