Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 34

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League 2017/2018. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 34

Akhir pekan ini Liga Primer kembali memainkan pertandingan di GW34. Pada GW34 ini, beberapa kesebelasan akan memainkan dua pertandingan sekaligus atau yang biasa disebut dengan double gameweek. Kesebelasan yang akan memainkan double gameweek pada GW34 ini adalah Bournemouth, Brighton & Hove Albion, Burnley, Chelsea, Leicester City, Manchester United, Southampton, dan Tottenham Hotspur.

Menggunakan para pemain dari kesebelasan-keebelasan di atas memang cukup menggiurkan, akan tetapi sebelum memilih pemain, seperti biasa, kami menyarankan untuk menganalisis jadwal pertandingan terlebih dahulu untuk memudahkan melihat kesebelasan mana saja yang berpotensi untuk meraih nirbobol atau kesebelasan mana saja yang berpotensi untuk banyak mencetak gol.

Berikut analisis jadwal pertandingan untuk gameweek 34.

Southampton vs Chelsea
Sabtu, 18.30 WIB

Untuk menentukan siapa yang akan menang pada pertandingan ini sedikit sulit, karena kedua kesebelasan sedang sama-sama cupu. Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, Southampton menelan kekalahan beruntun. Sedangkan Chelsea meraih satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah, menandakan bahwa Chelsea sedang inkonsisten dalam penampilannya. Dari catatan empat pertemuan kedua tim, Cheslea sebenarnya mampu meraih kemenangan atas Southampton akan tetapi untuk pertemuan kelima ini, Chelsea sedang dalam performa yang tidak baik tadi karena di tiga pertandingan tandang terakhir, Chelsea selalu menelan kekalahan. Dalam urusan mencetak gol, keduanya pun terbilang buruk karena keduanya hanya mencetak dua gol. Jadi kami prediksi pertandingan ini akan berakhir imbang.

Monitor: Soares, Long, Hazard, Willian, Morata.

Swansea City vs Everton
Sabtu, 21:00 WIB

Swansea cukup menjanjikan pada GW34 ini di mana mereka akan bermain kandang menghadapi Everton. Rekor mereka cukup baik di mana dalam empat pertandingan kandang terakhir, Swansea selalu meraih kemenangan dan juga catatan empat pertemuan terakhir bermain kandang ketika bertemu Everton, Swansea tak pernah terkalahkan. Dalam hal mencetak gol dan kemasukan gol dalam empat gameweek terakhir, kedua kesebelasan memiliki catatan yang sama, yaitu sama-sama mencetak lima gol dan kemasukan empat gol. Melihat Swansea yang baik ketika bermain kandang, kami mengunggulkan Swansea untuk menang tapi dengan catatan Everton akan mampu mencetak gol.

Monitor: Jordan Ayew, Andre Ayew, Naughton, Tosun, Walcott, Coleman.

Burnley vs Leicester City
Sabtu, 21:00 WIB

Burnley sedang tampil baik dengan meraih empat kemenangan beruntun di Liga Primer, sementara Leicester meraih dua kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Untuk produktivitas keduanya terbilang produktif karena keduanya sama-sama mencetak sembilan gol. Lalu untuk pertahanan, keduanya juga terbilang baik karena hanya kemasukan tiga gol. Pertandingan berpotensi berakhir imbang karena kedua kesebelasan memiliki catatan yang sama walau sebenarnya Burnley sedikit lebih baik dengan catatan kemenangan mereka. Pertandingan juga berpotensi akan saling berbalas gol melihat keduanya terbilang produktif dalam empat gameweek terakhir.

Monitor: Pope, Long, Barnes, Wood, Chilwell, Mahrez, Vardy.

Crystal Palace vs Brighton and Hove Albion
Sabtu, 21:00 WIB

Crystal Palace tengah dalam kondisi yang tidak baik ketika bermain di kandang, di mana dalam tiga pertandingan terakhir di kandang, Palace selalu menelan kekalahan. Sementara Brighton juga di mana mereka gagal meraih kemenangan di sembilan laga tandang mereka. Kami prediksi Palace akan bisa meraih kemenangan karena dalam empat pertandingan terakhir mereka cukup produktif dengan mencetak enam gol dan lini pertahanan Brighton yang tidak cukup baik yang telah kemasukan enam gol dari empat pertandingan terakhir.

Monitor: Milivojevic, Zaha, Murray, Gross.

Huddersfield Town vs Watford
Sabtu, 21:00 WIB

Kedua kesebelasan tidak memiliki jadwal double gameweek pada GW34 ini, maka dari itu kemungkinan kedua kesebelasan akan tetap menurunkan pemain inti mereka. Huddersfield dalam empat gameweek terakhir hanya meraih dua kali imbang dan dua kali kalah. Di waktu yang sama, Watford memiliki catatan tidak lebih baik dari Huddersfield karena mereka hanya meraih satu kali imbang dan tiga kali kalah. Huddersfield memiliki catatan gol yang cukup baik di mana dalam empat pertemuan terakhir dengan Watfrod, Huddersfield memiliki rata-rata mampu mencetak dua gol. Melihat lini pertahanan Watford yang tak begitu baik, di mana dalam empat gameweek terakhir telah kemasukan 12 gol, Huddersfield berpotensi memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol.

Monitor: Mounie, Hadergjonaj, Van la Parra, Schindler.

Liverpool vs Bournemouth
Sabtu, 23:30 WIB

Liverpool secara meyakinkan mengalahkan Manchester City dua kali di Liga Champion berturut-turut dan ini sangat membantu meningkatkan rasa percaya diri mereka. Sementara di Liga Primer, mereka belum terkalahkan lagi setelah terakhir kalah oleh Manchester United. Kesempatan menang kembali akan mereka dapatkan pada GW34 ini karena lawan yang dihadapi adalah Bournemouth yang hanya meraih hasil imbang di dua pertandingan terakhir dan kemasukan empat gol.

Monitor: Salah, Firmino, Mane, Robertson.

Tottenham Hotspur vs Manchester City
Minggu, 01:45 WIB

Tottenham berhasil meraih enam kemenangan beruntun setelah mampu mengalahkan Stoke City 2-1 pada GW33. Sementara Man City harus menelan tiga kekalahan beruntun, dua kali kalah dari Liverpool di Liga Champion dan Manchester United pada GW33. Lini pertahan Man City juga sangat cupu dengan telah kemasukan 8 gol dari tiga pertandingan tersebut. Melihat Man City yang tidak dalam kondisi baik, tentu Tottenham bisa memanfaatkannya, apalagi Spurs kini bermain di kandang yang dalam musim ini hanya kalah satu kali. Tottenham berpeluang menang tapi dengan catatan Man City akan menetak gol dan kedua kesebelasan akan saling berbalas gol.

Monitor: Son, Alli, Eriksen, Kane, Sterling, Sane, De Bruyne, Jesus.

Newcastle United vs Arsenal
Minggu, 19:30 WIB

Kedua kesebelasan sama-sama berhasil meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir Liga Primer. Arsenal tampaknya akan sedikit melakukan rotasi pada pertandingan ini karena mereka baru saja memainkan pertandingan Liga Europa Jumat dini hari kemarin. Untuk produktivitas gol, Arsenal unggul karena mereka mencetak delapan gol sementara Newcastle hanya enam gol. Untuk pertahanan, Newcastle sedikit lebih baik, di mana mereka hanya kemasukan satu gol sedangkan Arsenal kemasukan dua gol. Melihat catatan di atas dan catatan Newcastle yang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang, Arsenal akan sedikit sulit untuk menang dan kami perkirakan pertandingan akan berakhir imbang.

Monitor: Kenedy, Ayoze, Gayle, Aubameyang, Lacazette, Ozil.

Manchester United vs West Bromwich Albion
Minggu, 22:00 WIB

Manchester United tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir di Liga Primer. Pada GW34 ini mereka akan berpotensi kembali meraih kemenangan karena lawan yang dihadapi adalah West Brom yang dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Primer tak sekali pun meraih kemenangan. Catatan pendukung lainnya, Man United memenangkan 14 dari 17 laga ketika bermain di Old Trafford, sedangkan West Brom selalu menelan kekalahan dari 15 laga tandang yang mereka mainkan.

Monitor: De Gea, Smalling, Pogba, Sanchez, Lukaku.

West Ham United vs Stoke City
Selasa, 02:45 WIB

West Ham cukup meraih hasil baik di dua pertandingan terakhir dengan meraih satu kali menang dan satu kali imbang. Sementara di waktu yang sama, Stoke City harus menelan dua kekalahan. Melihat West Ham yang sedang bangkit, sepertinya akan sulit bagi Stoke untuk menang, apalagi mereka hanya mampu mencetak satu gol dan kemasukan lima gol dalam dua pertandingan tersebut. Maka dari itu, West Ham kami prediksi akan menang apalagi mereka memiliki catatan baik ketika bermain di kandang di mana dari 10 pertandingan terakhir di kandang, West Ham hanya kalah dua kali.

Monitor: Arnautovic, Joao Mario, Chicharito.


Di bawah ini adalah pertandingan yang termasuk ke dalam double gameweek. Seperti yang dikatakan di awal paragraf, bahwa pada GW34 ini ada beberapa kesebelasan yang akan bermain dua kali dalam satu gameweek. Berikut analisis jadwal pertandingan, dengan catatan kami mengambil statistik masing-masing kesebelasan dari empat pertandingan terakhir di Liga Primer sebelum pertandingan di atas berlangsung.

Brighton and Hove Albion vs Tottenham Hotspur
Rabu, 01:45 WIB

Brighton gagal meraih satu kemenangan pun dan kemungkinan untuk meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Tottenham akan cukup sulit. Dalam empat gameweek terakhir, Spurs selalu meraih kemenangan dan telah mencetak 11 gol, serta hanya kemasukan tiga gol, menandakan bahwa Tottenham akan cukup mudah untuk mencetak gol dan menang, apalagi Brighton telah kemasukan lima gol dalam empat gameweek terakhir ini.

Monitor: Gross, Murray, Kane, Eriksen, Alli, Son.

Bournemouth vs Manchester United
Kamis, 01:45 WIB

Bournemouth akan kesulitan untuk menang karena lawan yang dihadapi adalah Man United yang dalam empat gameweek terakhir mampu meraih kemenangan. Lini pertahanan Bournemouth pun sangat buruk di mana mereka telah kemasukan sembilan gol (terbanyak kedua) dan membuat lini depan Man United berpeluang mampu mencetak gol karena United cukup produktif dengan mencetak sembilan gol dalam empat gameweek terakhir.

Monitor: Ibe, Fraser, King, Defoe, Lukaku, Pogba, Sanchez, Smalling, De Gea.

Burnley vs Chelsea
Jumat, 01:45 WIB

Burnley sangat baik dalam tiga pertandingan terakhir karena mereka selalu meraih kemenangan. Pada pertemuan kedua kesebelasan di awal musim lalu, Burnley secara mengejutkan mampu mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Peluang untuk menang cukup terbuka karena Chelsea dalam tiga laga tandang selalu tanpa kemenangan. Apalagi mental mereka cukup terganggu karena gagal menang ketika menghadapi West Ham pada GW33 kemarin. Hasil imbang kami prediksikan pada pertandingan ini, tapi kedua kesebelasan akan saling mampu mencetak gol karena keduanya selalu mampu mencetak gol dalam tiga gameweek terakhir.

Leicester City vs Southampton
Jumat, 01:45 WIB

Pada pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Leiceter mampu mengalahkan Southampton 4-1 di kandang Southampton. Pada pertemuan kedua ini, Leicester berpeluang kembali meraih kemenangan apalagi Southampton yang dalam kondisi tidak baik. Sembilan gol berhasil masuk ke gawang Southampton dalam empat gameweek terakhir, menandakan lini pertahanan mereka cukup buruk bagi Leicester yang produktif mencetak tujuh gol dalam empat gameweek terakhir.

Monitor: Mahrez, Chilwell, Vardy.


Demikian prediksi pertandingan-pertandingan di GW34. Semoga dapat dipakai untuk menyeleksi pemain dari kesebelasan-kesebelasan yang potensial.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW34:

Sementara itu , seperti biasanya, kami telah melakukan poling untuk kapten di GW34. Berikut adalah hasilnya.

Salam Panah Hijau!

Komentar