Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 32

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League 2017/2018. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 32

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Pekan lalu di blank gameweek, hanya Cenk Tosun yang mampu menghasilkan poin menggembirakan (13) dengan dua gol..

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW32 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Martin Dúbravka (Newcastle United)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 0.4%

Berhasil tampil ciamik pada GW30 lalu dengan mencatat nirbobol di kandang kala melawan Southampton di St. James Park, tampaknya Martin Dúbravka akan mempunyai peluang untuk kembali meraih nirbobol pada GW32 ini saat kedatangan tamu Huddersfield Town. Uniknya, dua pertandingan yang dijalani Dúbravka di St. James Park berakhir dengan dua kemenangan dan belum pernah kebobolan. Bukan tidak mungkin, kiper asal Slovakia ini berkesempatan untuk meraih nirbobol ketiga kalinya secara berturut-turut ketika bermain di kandang akhir pekan nanti.

Matthew John Lowton (Burnley)
Harga: £4.4
Kepemilikan: 3.8%

Pada GW30 lalu, Burnley berhasil tampil mengejutkan ketika bertandang ke markas West Ham United dengan meraih kemenangan meyakinkan, 3-0. Di pekan ke-32 ini, anak asuh Sean Dyche kembali bertamu ke kandang West Bromwich Albion. Bukan tidak mungkin Burnley bisa tampil mengejutkan seperti layaknya ketika bermain di London Stadium. Nama Matthew Lowton bisa dipertimbangkan sebagai sosok spekulatif pada GW32 ini karena menurut statistik, Lowton berhasil menciptakan empat peluang dan tujuh kali usaha umpan silang*.

Robert Kenedy Nunes Nascimento (Newcastle)
Harga: £4.8
Kepemilikan: 1.6%

Robert Kenedy secara mengejutkan mampu mencetak dua gol di GW31. Kembali bermain di kandang Newcastle, tentu membuatnya lebih termotivasi untuk kembali menunjukkan penampilan terbaiknya. Menghadapi Huddersfield yang memiliki kelemahan di sisi kanan pertahanan, tentu akan jadi keuntungan bagi dirinya dengan kemampuan dribbling yang ia miliki. Tujuh tembakan ke gawang dan tiga sentuhan di dalam kotak penalti adalah catatan pendukung bagi dirinya. Ia pun menjadi set piece taker dari Newcastle ketika Matt Ritchie tidak bermain.

Ashley Luke Barnes (Burnley)
Harga: £5.3
Kepemilikan: 2.4%

Di antara para penyerang berharga di bawah £6.0, Ashley Barnes menjadi yang terdepan dalam empat gameweek terakhir. Ia berhasil mencatatkan 10 tembakan (terbaik kelima di antara semua penyerang) yang 6 di antaranya on target (terbaik ketiga), dan tentunya 3 di antaranya menjadi gol (terbaik kedua). Jumlah sentuhan di dalam kotak penaltinya (22) pun menjadi yang terbaik ketiga di bawah Roberto Firmino (30) dan Salomón Rondón (24). Di GW32, Burnley akan bertandang ke markas West Brom di mana mereka sudah kebobolan 9 kali (terburuk kedua) dari 21 tembakan on target (terburuk ketiga) dalam jangka waktu yang sama.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW32:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 30 Maret 2018.

Komentar