Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 31

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 31

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Pekan lalu, hanya duo pemain Burnley yang berhasil mencatatkan poin menggembirakan.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW31 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Jack Butland (Stoke City)
Harga: £5.0
Kepemilikan: 3.6%

Berhasil mencatatkan 24 kali penyelamatan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, Butland bisa dijadikan sebagai kiper spekulatif (dan bahkan kiper unggulan utama) jika kalian menginginkan poin tambahan dari usaha penyelamatannya. Tak jarang ketika pemain Stoke City yang tidak tampil maksimal, Butland selalu menampilkan performa ciamiknya.

Florent Hadergjonaj (Huddersfield)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 0.2%

Hadergjonaj memang nama yang agak sedikit asing dan sulit diucapkan bagi para manajer FPL. Akan tetapi, jika dilihat dari empat penampilan terakhirnya di Liga Primer, ia tercatat sebagai salah satu bek yang rajin membantu menyerang. Pemain asal Swiss ini melakukan upaya umpan silang sebanyak 33 kali. Bahkan di pertandingan terakhir ketika Huddersfield ditahan imbang oleh Swansea City, ia mendapatkan poin bonus dari official FPL. Bukan tidak mungkin di GW31 ini, nama Hadergjonaj akan memberi kejutan.

Rajiv Ramon van La Parra (Huddersfield)
Harga: £4.9
Kepemilikan: 1.9%

Van La Parra yang lapar, menjadi gelandang spekulatif kami karena perannya akan sangat diharapkan mampu membongkar sisi kanan pertahanan Crystal Palace. Sebanyak 12 sentuhan dan delapan kali tembakan telah ia lesakkan. Ia pun tercatat menciptakan satu gol dan satu asis dalam empat gameweek terakhir. Meski tidak banyak orang yang tahu, tapi pergerakan pemain ini sering kali tiba-tiba menjadi penentu kemenangan, seperti yang ia lakukan ketika menghadapi West Bromwich Albion.

Cenk Tosun (Everton)
Harga: £6.8
Kepemilikan: 2.6%

Cenk Tosun mengejutkan dengan mencetak dua gol dalam empat gameweek terakhir. Penyerang asal Turki ini menjadi salah satu yang efektif karena berhasil mencatatkan 4 tembakan tepat sasaran dari 5 kali usaha dalam jangka waktu yang sama. Pada GW31, Everton akan bertandang ke Stoke yang sudah ditembak 68 kali (terburuk kedua) yang 27 di antaranya on target (terburuk). Seperti namanya, Tosun mungkin akan menanjak, menuju matahari.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW31:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 16 Maret 2018.

Komentar