Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 26

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League 2017/2018. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 26

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Dari seluruh pemain spekulatif pekan lalu, hanya Moritz Bauer yang berhasil mencatatkan poin menggembirakan.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW26 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Asmir Begovic (Bournemouth)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 4.0%

Berhasil tampil memukau di GW25 dengan menjaga gawangnya tanpa kebobolan saat bertandang melawan Chelsea adalah alasan untuk mempertimbangkan nama Begovic di GW26 ini. Bournemouth perlahan-lahan terus konsisten dalam jalur yang positif mengingat mereka belum pernah kalah di enam pertandingan terakhir di liga. Akan menghadapi Stoke City di kandang pada GW26 ini, Begovic mempunyai peluang untuk meraih nirbobol. Pasalnya, dalam empat pertandingan terakhir Stoke City, mereka hanya berhasil mencetak satu gol ketika meraih hasil imbang melawan Huddersfield 1-1 (tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan).

James Oliver Charles Tomkins (Crystal Palace)
Harga: £4.4
Kepemilikan: 2.9%

Dalam sembilan pertandingan terakhir di kandang, Crystal Palace hanya mengalami satu kekalahan saat menghadapi Arsenal dengan skor 3-2. Terlebih lagi, di dua pertandingan kandang terakhirnya, mereka mampu meraih nirbobol. Akan sangat menarik jika mereka kembali berhasil meraih nirbobol ketika kedatangan Newcastle di GW26 ini. Jika tertarik dengan catatan tersebut, nama James Tomkins bisa menjadi pertimbangan pemain murah untuk dimasukkan di skuat kalian di GW26 ini.

Jordon Ashley Femi Ibe (Bournemouth)
Harga: £4.8
Kepemilikan: 1.2%

Jordon Ibe menjadi gelandang spekulatif yang paling menonjol untuk GW26 ini. Perannya terlihat sangat penting untuk Bournemouth. Pergerakannya berbuah gol untuk Bournemouth ketika berhasil mengalahkan Chelsea 3-0. Stoke City yang memiliki sedikit kelemahan di sisi kiri dimana Ryan Bertrand selalu membantu serangan, bisa dimanfaatkan Ibe untuk masuk dan membuat peluang. Kemampun giringan bola dan melakukan tembakan jarak jauh menjadi keahlian yang ia miliki untuk membongkar pertahanan Stoke.

Olivier Giroud (Chelsea)
Harga: £8.2
Kepemilikan: 1.4%

Meski ada nama-nama baru yang menarik seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Daniel Sturridge, kami memilih Olivier Giroud. Sebelumnya Giroud memang jarang bermain di Arsenal, tapi kemampuannya untuk bermain sebagai target forward yang dimanjakan oleh bola atas sangat cocok dengan permainan Chelsea, terutama dari wilayah wing-back mereka. Dari empat gameweek terakhir, Watford (lawan Chelsea di GW26) sudah menderita peluang lewat sundulan terbanyak keempat (10). Selain itu, cedera punggung Álvaro Morata juga masih mengganggunya untuk tampil meyakinkan sebagai starter, sehingga membuat Giroud memiliki peluang bermain.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW26:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 2 Februari 2018.

Komentar