Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 25

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League 2017/2018. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 25

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Pekan lalu, hanya Jack Butland yang berhasil menghasilkan poin menggembirakan, yang membuatnya promosi menjadi kiper unggulan di GW25 ini.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW25 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Alex Simon McCarthy (Southampton)
Harga: £4.4
Kepemilikan: 0.2%

Berhasil menggeser Fraser Forster dalam empat pertandingan terakhir Liga Primer menandakan bahwa Mauricio Pellegrino lebih percaya sosok Alex McCarthy untuk menjaga gawang Southampton. Berhasil menampilkan perfoma apik ketika membawa Southampton menahan Manchester United dan Tottenham Hotspur mungkin menjadi salah satu alasan Pellegrino menjadikannya sebagai kiper utama. Akan melawan Brighton and Hove Albion di St. Mary’s Stadium, McCarthy mempunyai peluang untuk meraih nirbobol. Pasalnya, Brighton dalam krisis kepercayaan diri setelah dalam dua pertandingan terakhir selalu kalah dan belum sama sekali membobol gawang lawan.

Moritz Bauer (Stoke City)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 0.2%

Pemain baru Stoke City yang dibeli dari Rubin Kazan ini mungkin bisa dijadikan pilihan jika kalian membutuhkan pemain pembeda yang bisa diandalkan. Bermain di posisi bek kanan dalam dua pertandingan bersama Stoke City, ia berhasil menampilkan permainan yang impresif bahkan di pertandingan terakhirnya ia berhasil membantu Stoke meraih nirbobol. Dengan jadwal jangka pendek Stoke yang ringan yang telah dijelaskan di artikel kiper dan bek unggulan GW25, kiranya nama Bauer dan beberapa pemain Stoke lainnya bisa menjadi pertimbangan kalian.

Jóhann Berg Guðmundsson (Burnley)
Harga: £5.0
Kepemilikan: 0.7%

Di antara gelandang berharga murah, Jóhann Berg Guðmundsson memiliki catatan statistik yang menjanjikan di empat gameweek terakhir: 14 chances created (terbaik di antara gelandang) serta 33 umpan silang (terbaik ketiga) dengan 12-nya berhasil (terbaik). Sejak Robert Brady cedera, gelandang Islandia ini juga menjadi pengambil set piece utama Burnley. Kemudian penyerang Burnley, Sam Vokes, menjadi penyerang yang paling banyak membuat tembakan dari sundulan, yang berpotensi membuat Guðmundsson mencatatkan asis. Seolah berjodoh, Burnley akan bertandang ke Newcastle yang kecolongan 18 peluang dari set piece (terbanyak ketiga), 10 kali disundul (terbanyak ketiga), 44 kali menderita umpan silang dari kiri (juga terbanyak ketiga) serta 59 lainnya dari kanan (terbanyak).

Jay Enrique Rodriguez (West Bromwich Albion)
Harga: £5.5
Kepemilikan: 1.5%

Jay Rodriguez, nama pemain yang "nggak Inggris banget" ini berhasil mencetak dua gol dan satu asis dalam empat gameweek terakhir. Selain itu, ia juga mencetak dua gol tambahan di Piala FA akhir pekan lalu. Catatan statistiknya juga bisa diandalkan, dengan 10 tembakan, 4 on target, dan 4 peluang dalam empat gameweek terakhir. Tak perlu khawatir melihat West Bromwich Albion yang akan bertandang ke kandang Manchester City di GW25, karena City selalu kebobolan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, serta West Brom juga selalu berhasil mencetak dalam enam pertandingan terakhir.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW25:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 29 Januari 2018.

Komentar