Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 21

Fantasy Premier League

by Dex Glenniza

Dex Glenniza

Managing editor of Pandit Football, master of sport science, bachelor of science (architecture actually), licensed football coach. Born with the full name of Defary Glenniza Tiffandiputra, growing up with a nickname Dex Glenniza. Who cares anyway! @dexglenniza

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 21

Tentu kami berharap penampilan menanjak kedua penyerang yang kami rekomendasikan di bawah ini akan melebihi keletihan yang mereka alami pasca-boxing day. Di jadwal yang super sibuk ini, kami kembali memainkan formasi dua penyerang (dengan lima gelandang) untuk memaksimalkan poin kalian di Liga Primer Fantasi, artinya bukan Liga Primer yang sungguhan.

Nama pertama yang kami rekomendasikan adalah Álvaro Morata (Chelsea, £10.6) yang baru kembali bermain pada GW20 yang lalu. Di GW tersebut, Morata berhasil mencatatkan 7 sentuhan di dalam kotak penalti (terbaik kelima di antara penyerang), 4 tembakan (terbaik ketiga) dengan 2 on target (terbaik kedua). Kembalinya Morata ini membawa angin segar bukan hanya untuk dirinya, tapi juga untuk Eden Hazard dan juga Cesar Azpilicueta yang sudah memberikan 6 asis kepadanya selama musim ini.

Lawan Chelsea di GW21 nanti adalah Stoke City, yang sudah menderita tembakan tepat sasaran sebanyak 23 kali (terbanyak ketiga) dalam empat gameweek terakhir. Serta ada kekhawatiran tambahan dari hubungan bromance Morata-Azpilicueta, karena Stoke adalah kesebelasan yang sudah kecolongan umpan silang paling banyak ketiga dari sisi kiri (56) dalam rentang waktu yang sama, yang merupakan sisi di mana biasanya Azpilicueta mengirimkan umpan untuk Morata.

Penyerang berikutnya yang juga sedang dalam penampilan menanjak adalah Roberto Firmino (Liverpool, £8.9) yang telah mencetak 4 gol dan 2 asis dalam tiga gameweek terakhir. Ia juga menjadi pemain yang paling banyak kedua menyentuh bola di kotak penalti lawan (30) dalam empat gameweek terakhir. Kemampuan finishing-nya didukung dengan 5 tembakan tepat sasaran (terbaik keempat di antara penyerang) dari 12 tembakan (juga terbaik keempat) dari rentang waktu yang sama. Di GW21, Liverpool akan kedatangan tamunya, Leicester City, yang sudah kebobolan 16 kali selama bermain tandang.

Bagi kalian yang ingin memiliki penyerang berharga murah, kami tidak menyediakan di penyerang unggulan karena kami hanya memainkan dua penyerang, namun akan ada di penyerang spekulatif. Tapi sebagai pertimbangan, kalian mungkin bisa melihat hasil jajak pendapat di bawah ini.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW21:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 29 Desember 2017.

Komentar