Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 12

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League 2017/2018. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 12

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Pekan lalu, hanya Christopher Schindler yang gagal bersinar sebagai pemain yang kami rekomendasikan untuk menjadi pembeda. Ia memiliki nilai -2, tapi tiga pemain lain justru bisa berjaya.

Untuk itu, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW12 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Asmir Begovic (Bournemouth)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 3.9%

Asmir Begovic tidak se-bego namanya. Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer, ia memang hanya mencatatkan satu nirbobol. Tapi ia berhasil membuat 16 penyelamatan yang merupakan angka keempat terbaik di antara seluruh penjaga gawang. Di GW12, Bournemoth akan menghadapi tamunya, Huddersfield Town, yang hanya mencatatkan 20 tembakan dalam rentang waktu yang sama (terburuk di antara semua kesebelasan), dengan 8 di antaranya on target (juga terburuk). Harapan nirbobol bagi Begovic tidak pernah secerah ini.

Shane Duffy (Brighton & Hove Albion)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 2.3%

Brighton mencatatkan 3 nirbobol dari empat pertandingan terakhir. Shane Duffy menjadi salah satu pemain yang berkontribusi dengan memenangkan 20 duel udara dalam rentang waktu yang sama (terbaik kedua di antara para bek). Brighton adalah kesebelasan yang sulit dikalahkan di kandang sendiri. Sementara lawan mereka di GW12, Stoke City, hanya berhasil membuat 33 tembakan (terburuk keempat) dengan 13 on target.

Xherdan Shaqiri (Stoke City)
Harga: £5.9
Kepemilikan: 4.6%

Stoke City memiliki pertahanan yang sedang tidak menggembirakan. Tapi satu di antara dua pemain mereka, Xherdan Shaqiri dan Mame Biram Diouf, bisa diandalkan dari sisi gawang lainnya di atas lapangan.

Glenn Murray (Brighton & Hove Albion)
Harga: £5.8
Kepemilikan: 2.3%

Glenn Murray mempertahankan tempatnya di pemain spekulatif, sama seperti pada GW11. Untuk penyerang berharga murah, Murray adalah investasi. Harganya mungkin bisa menginjak £6.0 sebelum penampilannya menurun (dan kita jual dengan menghasilkan keuntungan). Dalam tiga laga terakhir, Murray mencetak 4 gol dan mencatatkan 8 tembakan tepat sasaran (terbaik di antara para penyerang). The Seagulls akan menghadapi Stoke City yang pertahanannya sedang mengkhawatirkan. Apalagi jika kita melihat jadwal Brighton ke depan, mereka akan menghadapi lawan-lawan yang juga memiliki pertahanan mengkhawatirkan seperti Crystal Palace dan Liverpool.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 17 November 2017.

Komentar