Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 11

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League 2017/2018. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 11

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Pekan lalu, Joe Gomez dan Riyad Mahrez menjadi dua (dari empat) pemain spekulatif kami yang berhasil mendulang poin. Gomez mendapatkan nirbobol, sementara Mahrez asis.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW11 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Nick Pope (Burnley)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 1.4 %

Cedera Tom Heaton seperti menjadi berkah tersendiri bagi Nick Pope. Kiper ini terus berhasil menjawab kepercayaan Sean Dyche dengan penampilan konsistennya. Terakhir, ia berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan saat melawan Newcastle. Ia melakukan lima penyelamatan penting dan memberi tiga poin penuh bagi Burnley. Akan bertandang ke St. Mary Stadium, bisa jadi Pope akan terus memberi penampilan ciamiknya untuk melanjutkan tren positif Burnley (kesebelasan yang baru sekali kalah jika bermain di kandang lawan).

Christopher Schindler (Huddersfield Town)
Harga: £4.6
Kepemilikan: 4.3 %

Pemain Huddersfield ini bisa menjadi diferential di komposisi skuat kalian di GW11 ini, ia memiliki rata-rata 5.3 poin per laga dalam enam pekan terakhir. Menghadapi West Brom yang belum pernah meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir Liga Primer, kemungkinan besar Schindler bisa mementahkan serangan West Brom untuk mencatatkan nirbobol. Anak asuh Tony Pulis terlihat cupu jika bermain di tandang, mereka hanya bisa mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengambil Schindler, apalagi di pekan selanjutnya Huddersfield akan menghadapi Bournemouth yang berada di zona degradasi.

Riyad Mahrez (Leicester City)
Harga: £8.4
Kepemilikan: 4.5%

Keberhasilan Riyad Mahrez menjaga penampilannya minggu lalu membuat kami mempertahankan Mahrez di dalam pemain spekulatif kami di GW11 ini. Faktor Claude Puel yang kami percaya akan mengoptimalkan Mahrez juga jadi satu pertimbangan. Faktor lainnya adalah penampilan lawan, Stoke City. Di kandang, The Potters menderita 71 tembakan dan kebobolan 9 gol dan, membuat mereka jadi salah satu tim dengan performa kandang terburuk. Di kandang, Stoke juga kebobolan 57 umpan silang dan 19 peluang dari sisi kiri pertahanan mereka, tempat di mana Mahrez beroperasi.

Glenn Murray (Brighton)
Harga: £5.7
Kepemilikan: 0.9%

Khusus GW11 ini, kami agak kebingungan memilih antara Tammy Abraham atau Glenn Murray. Namun berdasarkan tulisan ini, Murray lebih dipilih selain karena mura(y)h, juga karena dari empat pertandingan terakhir, ia mencatatkan 14 sentuhan di dalam kotak penalti, 7 tembakan, dan tiga gol yang sudah dilesakkannya pun dibuat di dalam kotak penalti lawan.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW11:

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 3 November 2017.

Komentar