Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Fantasy Premier League

by Dex Glenniza

Dex Glenniza

Managing editor of Pandit Football, master of sport science, bachelor of science (architecture actually), licensed football coach. Born with the full name of Defary Glenniza Tiffandiputra, growing up with a nickname Dex Glenniza. Who cares anyway! @dexglenniza

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Tanpa perlu berbasa-basi, pemilihan dua penyerang pada GW11 kali ini (karena kami memakai formasi 4-4-2) seharusnya tidak perlu perdebatan lagi. Data dari statistik sangat menunjukkan jika keduanya adalah penyerang yang potensial mendulang poin di GW manapun.

Pertama, Harry Kane (Spurs, £12.7) akan bermain menghadapi tamunya, Crystal Palace, yang sedang dalam penampilan tidak menggembirakan. Jika tidak ada hal aneh yang terjadi, maka statistik di 4 GW terakhir ini bisa cukup menjawab kenapa kami memilih Kane: 18 tembakan (terbaik), 8 on target (terbaik), 4 gol (terbaik), 25 sentuhan di kotak penalti lawan (terbaik), padahal ia hanya bermain di tiga pertandingan di antaranya.

Nama selanjutnya... kalian mungkin menerka-nerka antara Romelu Lukaku, Sergio Aguero, Alexandre Lacazette, atau Alvaro Morata. Berdasarkan hasil undian, penyerang unggulan setelah Kane adalah Sergio Aguero (Man City, £12.7). Jika ia lolos dari rotasi Pep Guardiola (kemungkinannya besar), maka Aguero bisa jadi akan mencetak setidaknya satu gol ke gawang Arsenal. Dalam empat pertandingan kandang terakhir, penyerang bersepatu Puma ini mencatatkan 15 tembakan (terbaik ketiga setelah Kane dan Lukaku), 7 on target (terbaik kedua), 3 gol (terbaik kedua), serta 36 sentuhan di dalam kotak penalti lawan (terbaik).

Jika kalian tidak mau memilih Kane maupun Aguero (maupun Lukaku, Lacazette, dan Morata), maka kalian bisa simak polling di bawah ini:

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW11:

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 3 November 2017.

Komentar