Potensi Bek Murah Gameweek 11 pada Christopher Schindler

Fantasy Premier League

by Randy Aprialdi

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng !

Potensi Bek Murah Gameweek 11 pada Christopher Schindler

Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-11 akan digelar Sabtu (4/11) ini. Pada GW11 ini, ada satu bek yang perlu dipertimbangkan masuk ke dalam susunan pemain kalian dengan harga murah, yaitu Christopher Schindler (Huddersfield Town, £4.6). Ia memiliki rata-rata 5.3 poin per laga dalam enam pekan. Sementara poin per laganya secara keseluruhan (10 GW) mencapai angka dua.

Schindler akan menjadi bek tengah utama Huddersfield saat menjamu West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ini. Kebetulan memang West Brom belum pernah meraih kemenangan dalam delapan pertandingan Liga Primer Inggris terakhir. Bahkan mereka tidak bisa mencetak lebih dari satu gol dari tujuh pertandingan tandang terakhir.

Maka bukan tanpa alasan jika Schindler berkemungkinan besar mementalkan serangan-serangan West Brom dan pada akhirnya mencatatkan nirbobol. Ia juga memiliki bonus poin melalui 24 tekel bersih yang sudah dimenangkannya. Jumlah itu menjadikan Schindler sebagai bek kedua yang paling banyak memenangkan tekel bersih di Liga Primer Inggris setelah Pablo Zabaleta dari West Ham United.

Melalui jumlah tekel suksesnya itu, Schindler sampai mendapatkan 6 bonus poin, terbanyak di antara bek lainnya di Liga Primer Inggris. Kelebihan lain membeli Schindler adalah bisa digunakan dalam pekan selanjutnya karena Huddersfield akan menghadapi AFC Bournemouth yang berada di zona degradasi klasemen sementara.

Komentar