Fans Glasgow Celtic Berumur 11 Tahun Terima Medali Juara Celtic

Cerita

by redaksi

Fans Glasgow Celtic Berumur 11 Tahun Terima Medali Juara Celtic

Seorang fans Galsgow Celtic berusia 11 tahun menerima medali gelar juara Liga Skotlandia. Anak yang bernama Jay Beatty ini adalah seorang anak yang menderita down syndrome. Jay sebelumnya memang sudah dikenal sebagai pendukung setia Celtic dan beberapa kali ikut kegiatan para pemain Celtic.

Celtic berhasil memenangkan pertandingan terkahir musim ini dengan mengalahkan Dundee Unted 3-1. Setelah dilakukan penyerahan medali, Neil Lennon langsung menghampiri tribun penonton dan menyerahkan medalinya kepada Jay. Menyusul Lennon Samaras datang menghampiri dan menggendong Jay untuk membawanya ke stadion dan ikut mereyakan kemenangan Celtic.

Samaras memperkenalkan sahabat kecilnya ini dengan mengatakan, " saya pertama kali bertemu Jay di Irlandia. Dia adalah anak yang spesial, fans Celtic yang luar biasa, dan memberikan inspirasi yang besar bagi saya. Seluruh anggota tim sangat senang dapat bersamanya hari ini." Sebelumnya Jay juga pernah ikut masuk ke dalam bis pemain Celtic dan ikut bernyanyi bersama.

Pertandingan ini juga menjadi pertandingan yang penting bagi Samaras karena menjadi pertandingan perpisahannya bersama Celtic. Samaras telah menghabiskan karirnya selama 6 tahun membela klub skotlandia tersebut. Dihadapan 60.000 pendukung Celtic, Samaras menrayakan kemenangan terakhirnya bersama Celtic sebagai pemain bersama Jay Beatty.

[video id="lVm3Q4Gn9j4" site="youtube"][/video]

Komentar