Jose Mourinho dan Surat Kecil untuk Sang Anak

Cerita

by redaksi

Jose Mourinho dan Surat Kecil untuk Sang Anak

Jose Mourinho memang arogan. Jose Mourinho memang piawai dalam meramu taktik. Dan semua orang tahu itu. Namun, ketika di luar lapangan, ia tetaplah seorang ayah. Ayah yang amat mencintai buah hatinya.

Semua orang tahu tingkah polah Mourinho di lapangan. Ya, The Special One memang sangat populer di kalangan pecinta sepakbola. Namun, bagaimanapun juga, dia adalah seorang ayah. Seperti layaknya kebanyakan ayah di dunia, ia pun amat mencintai sang buah hati, Jose Mario Jr. Rasa cinta yang memang tak bisa digambarkan lewat kata-kata.

Anaknya memang tak selalu menemani Mou di bench. Namun Mourinho punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa terimakasih kepada sang anak. Pada salah satu program yang rutin diselengarakan Chelsea pada match kandang terakhir, The Special One mengirimkan sepucuk surat untuk Jose kecil.

Surat tersebut memang sebuah curahan hati sang penulisnya. Tapi, surat tersebut bukanlah surat imajiner yang biasa ditulis oleh seorang fans untuk sang idola. Surat yang ditulis Mou adalah surat yang sarat emosi, ketika haru dan bangga bercampur menjadi satu. Dalam suratnya itu, Mou menyatakan banyak terimakasih pada Jose Jr. yang telah mendukungnya dalam situasi apapun.

Yap, The Special One is The Special Father.


(mul)

Komentar