Wig Pemain Bournemouth Lepas di Tengah Pertandingan

Cerita

by Frasetya Vady Aditya

Frasetya Vady Aditya

Penyunting. Jangan terkekang; sepakbola cuma cangkang. Kontak: vady.aditya@gmail.com

Wig Pemain Bournemouth Lepas di Tengah Pertandingan

Selain menghadirkan kegembiraan bagi fans Liverpool, pertandingan Piala Carling semalam juga menyisakan cerita lucu. Penutup kepala milik pemain muda Bournemouth, Baily Cargill, lepas di lapangan. Dan kejadian ini sempat mengundang anggapan bahwa yang lepas itu adalah rambut palsu Cargill.

Begini ceritanya. Cargill yang berposisi sebagai bek tengah asyik menggiring bola ke lini depan. Setelah melewati garis tengah lapangan, Cargill pun mengirim umpan pendek ke rekan yang ada di depannya. Entah karena terlalu bersemangat atau karena rambut palsunya tidak dipasang dengan erat, rambut palsunya pun jatuh.

Karena kaget atau malu mungkin, Cragill pun berlalu begitu saja meninggalkan 'rambut palsu'-nya di tengah lapangan. Ia pasti sadar kalau saat itu kamera pasti tengah menyorotnya yang tengah memegang bola.

Dengan 'rambut palsu', pemain berusia 19 tahun tersebut terlihat seperti pria gondrong dengan rambut dikucir. Padahal, gaya rambutnya tidak buruk-buruk amat kok.  Rambutnya tidak botak, dan memiliki potongan rambut yang kekinian.




Saat penutup kepalanya terjatuh, Cargill sebenarnya sempat ingin menangkapnya. Sayang, usahanya tersebut gagal dan penutup kepalanya itu jatuh ke tanah. Hingga akhir pertandingan, ia tidak mengambil 'rambut' tersebut. Melihat dari foto-foto yang beredar sebelumnya, Cargill sebenarnya tidak mengenakan 'rambut palsu'. Mungkin, karena pertandingan semalam merupakan pertandingan penting karena menghadapi Liverpool, Cargill tampaknya mencoba untuk lebih memerhatikan penampilannya.

Melihat apa yang terjadi dengan Cragill, kita bisa tahu mengapa Rooney mau mahal-mahal untuk tranplantasi rambut. Dengan begitu, Rooney tak perlu khawatir jika 'wig'-nya jatuh di atas lapangan.

Soal gaya rambut, yang paling jelas terlihat tentu saja gaya Cristiano Ronaldo. Sebenarnya, rambut Ronaldo tidaklah lurus seperti sekarang ini. Kala bermain di Manchester United, rambutnya masih ikal dan bergelombang. Sepertinya, shampo saja tidak cukup untuk membuat rambutnya lurus memesona.

Bagi pesepakbola yang mentas di Divisi Championship, seperti Cargill, agaknya penggunaan penutup kepala menjadi pilihan yang jauh lebih murah ketimbang tranplantasi rambut atau rebonding ke salon yang mahal.

Sumber gambar: bbc.co.uk

Komentar