Lelucon-lelucon tentang Francesco Totti

Cerita

by Zen RS

Zen RS

Board of director | Panditfootball.com

Lelucon-lelucon tentang Francesco Totti

Pada 2003, terbit sebuah buku berjudul Tutte le barzellette su Totti (raccolte da me) atau Semua Lelucon tentang Totti (Dikumpulkan oleh Saya). Buku setebal 112 halaman ini berisi lelucon yang keluar dari mulut Totti atau lelucon-lelucon tentang Totti. Totti bahkan dicantumkan sebagai penulis buku itu.

Buku itu diterbitkan bukan tanpa maksud. Seluruh keuntungan buku itu akan digunakan untuk membantu sebuah program kemanusiaan di beberapa Negara, dari membangun panti jompo di Roma sampai membantu program UNICEF di Kongo.

Buku itu 80 persen isinya bisa ditemukan di internet. Totti sendiri yang memilihkan lelucon-lelucon mana yang bisa dimasukkan dalam buku itu. Untuk merayakan ulang tahun Totti yang ke-38, yang jatuh tepat pada hari ini, kami pilihkan dan sadurkan untuk anda beberapa lelucon tentang Totti, baik yang terdapat dalam buku tersebut maupun yang kami temukan melalui internet.

[1]

Suatu hari Totti diberi tahu bahwa bukunya telah terjual jutaan eksemplar. Apa jawaban Totti: “Itu tidak mungkin. Wong aku cuma nulis sekali kok.”

[2]

Istri Totti pernah bertanya apakah dirinya pernah membaca buku Shakespeare. Ini jawaban Totti: “Ya, tentu saja, hanya saya lupa siapa yang menulis buku itu.”

[3]

Terbetik kabar bahwa perpustakaan pribadi Totti telah terbakar. Isinya hanya (yeah, namanya juga Totti) dua buah buku. Apa reaksi Totti. Ini jawabannya: “Oh tidak, aku belum selesai mewarnai buku yang kedua.”

[4]

Suatu hari Totti memberi tahu temannya bahwa ada sebuah buku yang sangat menarik. Temannya bertanya apa judul bukunya. Totti menjawab bahwa buku itu berjudul “Bagaimana Mengatasi 50% Masalah Anda”. Si teman kembali bertanya apakah Totti membeli buku itu. Totti menjawab: "Ya, saya langsung beli dua eksemplar."

Untuk memahami apa arti penting lelucon-lelucon tentang Totti ini, silakan membaca esai kami yang lain, Totti dan Lelucon yang Membebaskan Kita.

[5]

Totti menghubungi customer service karena ingin tahu sesuatu. Operator kemudian memberi tahu bahwa Totti harus memencet angka 10 di keypad. Totti balik bertanya: "Tapi keypad di telepon saya hanya sampai angka 9.”

[6]

Suatu hari Totti menaiki seekor kuda. Ternyata kuda itu bertingkah gila dan tak terkendali. Totti sampai pingsan karena kepalanya terbentur. Lalu istrinya, Ilary Blasi, datang dan meminta petugas untuk mencabut koin yang dimasukkan ke dalam kuda. Ternyata Totti sedang main kuda-kudaan.

[7]

Ilary Blasi, istri Totti, merencanakan malam yang romantis dengan bercinta. Kata Ilary: “Malam ini, aku yang di atas dan kamu yang di bawah.” Apa jawaban Totti: “Loh, kamu tidak punya kasur, ya?”

[8]

Suatu saat Totti pernah diwawancarai. Begini urutan pertanyaannya:Buku Totti

Tanya: Nome (nama depan)?

Jawab: Fransesco

Tanya: Cognome (nama belakang)?

Jawab: Totti.

Tanya: Profession (pekerjaan)?

Jawab: Pemain bola?

Tanya: Sesso (seks atau jenis kelamin)?

Jawab: Tidak terlalu sering.


baca juga:

Francesco Totti dan Tawa yang Membebaskan Kita
Lelucon-lelucon tentang Francesco Totti
Tiga Gol Penting Francesco Totti
Francesco Totti, Sosok Nyata Tua-tua Keladi

Komentar