Axelle Despiegelaere: Hasil Scouting L'Oreal di Piala Dunia Brasil

Cerita

by redaksi

Axelle Despiegelaere: Hasil Scouting L'Oreal di Piala Dunia Brasil

Piala Dunia, biasanya, dijadikan ajang pencarian bakat oleh para  pemandu bakat. Terkhusus pemandu bakat dari klub-klub liga-liga top Eropa. Namun siapa sangka, jika ternyata, tak hanya klub Eropa saja yang mencari bakat di Piala Dunia. Tetapi juga perusahaan kosmetik asal Paris, L’Orela.

Selain gol, hal yang paling ditunggu dari piala dunia adalah, ketika kameramen memutar kameranya dan mencari gambar perempuan dengan paras-paras ayu yang ada di tribun stadion. Dan tak sedikit, gambar hasil tangkapan para kameramen itu mengundang decak kagum kaum adam. Tak terkecuali juga dengan kita yang ada di Indonesia.

Dari beribu paras ayu yang berhasil disorot  kamera, ternyata paras Axelle Despiegelaere-lah yang mendapat perhatian lebih dari pemirsa. Terkhusus para pengguna jejaring sosial. Baik itu jejaring sosial Twitter, Facebook, maupun Instragram.

Axelle adalah salah satu pendukung Belgia. Sewaktu Belgia memainkan babak grup, gadis cantik ini sering kali muncul di layar kaca, dengan pipi yang dicat bendera Belgia dan topi khas Setan Merah.  Tingginya intensitas gadis 17 tahun ini muncul di layar kaca, menjadikan dirinya ramai diperbincangkan di dunia maya. Foto yang ia unggah di laman facebook pribadinya mendapat sambutan hangat, dengan berhasil mengumpulkan 200.000 like dalam sehari.

Melihat sang gadis menyedot perhatian publik, L’Oreal, perusahaan kosmetik asal Paris pun bergerak cepat. Perusahaan kosmetik terkemuka ini langsung menyodori tawaran Axelle untuk menjadi model.

Tak butuh waktu lama bagi Axelle untuk menerima tawaran tersebut. Ia langsung mengungah foto dan menyatakan telah menandatangi kontrak dengan L’Oreal.

axelle


Dan pada 5 Juli lalu, sebelum Belgia bertemu Argentina di fase 8 besar, Axelle menjalani debutnya sebagai model iklan. Dalam iklan yang dirilis oleh perusahaan kosmetik itu, gadis cantik ini mendapat perawatan rambut terlebih dahulu sebelum berangkat ke stadion untuk memberi dukungan Eden Hazard dkk.

[youtube]

[/youtube]

Ya, Belgia memang boleh tersingkir dan gagal membawa pulang tropi Piala Dunia. Namun, bagi Axelle, Piala Dunia tahun ini adalah kawah candra dimuka untuk menapaki karir barunya. Menjadi model iklan perusahaan kosmetik terkemuka. Pekerjaan yang banyak diimpikan oleh banyak perempuan yang ada di dunia.

(mul)

Komentar