Maradona: "Tubuh Saya Bukan Hasil Photoshop!"

Cerita

by redaksi

Maradona:

Sang legenda, Diego Armando Maradona, kembali meramaikan dunia sepak bola. Melalui sebuah video singkat di laman Facebook pribadinya, ia menegaskan bahwa foto tubuhnya yang semakin langsing bukanlah hasil photoshop.

"Untuk Anda semua, tidak ada photoshop! Tidak ada photoshop! Untuk mereka yang masih ingin berbicara omong kosong tentang saya, they can s*** it!" ujar Maradona sembari memamerkan tubuhnya yang terlihat jauh lebih kurus.

Kemarahan Maradona ini bermula ketika putrinya, Dalma Maradona, menampilkan foto Maradona di status twitternya bulan lalu (klik http://twitter.com/dalmaradona/status/410146114525208576/photo/1">di sini). Di foto itu, Maradona terlihat sangat fit dengan otot-otot tubuh yang mulai terbentuk kembali. Tapi, beberapa orang meragukan keaslian foto itu. Mereka tak percaya bahwa Maradona bisa dengan cepat menurunkan berat tubuhnya.

Memang, masalah berat badan Maradona yang semakin bertambah semenjak ia pensiun telah banyak diketahui orang. Maradona juga pernah mengalami ketergantungan obat terlarang, mendapatkan serangan jantung, dan menjalani operasi gastric bypass. Tapi, lewat video berdurasi 55 detik itu (lihat video di bawah), Maradona yang mengenakan kostum kebanggaan Argentina seolah menunjukkan bahwa masa-masa itu telah berlalu.

[video id="I0NWKxKdH-8" site="youtube"][/video]

(vws)

Komentar