Ritual "Poopo" Inzaghi Sebelum Pertandingan

Cerita

by redaksi 30501

Ritual

Kembali Andrea Pirlo yang berbicara melalui buku terbarunya, "I Think Therefore I Play", ia menjelaskan satu ritual "menijikkan" yang sering Filippo Inzaghi lakukan setiap sebelum pertandingan. Sebuah ritual yang kemudian menimbulkan istilah "Poopo Inzaghi".

Beberapa pemain memang senang dengan beberapa ritual sebelum mereka bertanding. Mereka menganggap tindakan mereka tersebut akan membawa keberuntungan, bahkan kemenangan. Tak terkecuali untuk penyerang Italia yang juga pernah menjadi rekan satu tim Pirlo di Milan dan tim nasional Italia dulu, Filippo Inzaghi.

"Sederhana saja, dia pasti selalu buang air besar sebelum pertandingan. Buang air besar yang sangat banyak!, Pirlo membuka.

"Itu memang bukanlah hal yang buruk, tapi mengetahui bahwa ia selalu melakukannya pada saat sebelum pertandingan, di ruang ganti yang kita semua pakai. Ia pergi ke toilet tiga sampai empat kali dalam 10 menit", tambahnya.

Hal tersebut katanya membuat keberuntungan tersendiri buat Inzaghi. Namun yang jelas, hal tersebut pasti tidak membuat keberuntungan buat rekan-rekan setimnya karena bau "bom" yang tidak sedap.

"Kamu habis makan apa, sih? Makan mayat, ya?", Pirlo selalu bertanya.

(dex)

Komentar