Inter Milan Tak Tergoda dengan Milan yang Jor-joran di Bursa Transfer | Pandit Football Indonesia

Inter Milan Tak Tergoda dengan Milan yang Jor-joran di Bursa Transfer

Berita

by Abelio Pramayoga

Abelio Pramayoga

True football fans and an introvert writer. #RESPECT

Inter Milan Tak Tergoda dengan Milan yang Jor-joran di Bursa Transfer

Pada bursa transfer musim ini, Internazionale Milano kalah start oleh tetangganya, AC Milan, yang melakukan transfer besar-besaran. Milan sejauh ini telah mendatangkan 10 pemain, dua di antaranya berstatus pinjaman. Pemain-pemain yang direkrut pun bukan pemain sembarangan, salah satunya bek timnas Italia yang sebelumnya merumput di Juventus, Leonardo Bonucci.

Jika Milan sudah 10 pemain, Inter baru mendatangkan tiga pemain. Selain Borja Valero, mereka mendatangkan kiper Torino, Daniele Padelli secara gratis dan bek muda Sampdoria, Milan Skriniar (22 juta euro). Dibanding Milan, Inter belum mendatangkan nama besar selain Valero.

Mantan presiden Inter, Massimo Moratti, mengaku terkejut dengan transfer yang dilakukan Milan. Namun ia menegaskan Inter telah memiliki pemain yang tepat musim ini.

"Anda membutuhkan pemain yang profesional dan Borja Valero mewakili itu. Akan tetapi Inter harus memperbaiki kualitas pertahanan mereka. Sementara di lini depan, saya berharap Mauro Icardi konsisten menunjukkan kemampuannya. Dia punya kemampuan, namun ia harus membuktikannya di laga sulit," tandas Moratti dilansir Football Italia.

"Sejujurnya, saya terkejut dengan transfer Milan musim ini. Saya tak mengetahui pemain yang mereka rekrut, tapi saya tahu mereka sudah menyelesaikan masalah dengan Donnarumma dan Vincenzo Montella adalah pelatih hebat. Bonucci juga pernah bermain bersama Inter, jadi melihatnya bermain untuk Juventus dan Milan tak terlalu mengejutkan," tambah Moratti mengenai transfer Milan.

Senada dengan Moratti, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan Inter sudah memiliki rencana transfer mereka sendiri.

"Saya tetap tenang mengenai rencana transfer kami. Kami akan mendapatkan pemain yang kami inginkan. Anda harus mempertimbangkan banyak variabel dan melihat perubahan apa yang mereka tawarkan. Kami sudah memiliki beberapa pemain hebat di sini dan kami akan merekrut lebih banyak lagi. Target kami musim ini adalah empat besar dan pemain baru akan membantu kami mencapai itu," tandas Spalletti.

Kekompakkan antar pemain baru dan lama Inter saat ini masih dipertanyakan. Dalam laga terakhir tur pramusim mereka di Brunico, Nerazzurri kalah 1-2 dari Nurnberg, tim divisi kedua Jerman.

Kekalahan Inter dari Nurnberg cukup mengherankan mengingat mereka memulai pertandingan dengan menurunkan hampir semua pemain terbaiknya termasuk rekrutan teranyar, Borja Valero. Setelah kekalahan tersebut, Inter tampaknya masih akan merekrut pemain untuk memperkuat skuat mereka musim ini.

Komentar