Mandzukic Bantah Cerita Pertengkaran Bonucci dan Alves

Berita

by Abelio Pramayoga

Abelio Pramayoga

True football fans and an introvert writer. #RESPECT

Mandzukic Bantah Cerita Pertengkaran Bonucci dan Alves

Leonardo Bonucci resmi berseragam AC Milan musim ini setelah direkrut seharga 42 juta euro. Kepindahannya merupakan salah satu transfer mengejutkan di Italia. Pasalnya, Bonucci sudah berseragam Bianconeri sejak 2010 dan pindah ke tim rival tentu bukan pilihan.

Kepindahan Bonucci ke Milan sempat diwarnai kehebohan dengan beredarnya cerita mengenai pertengkaran antara Bonucci dengan Dani Alves, rekannya di Juve saat laga final Liga Champions (03/06/2017) lalu. Diduga pertengkaran tersebut menjadi alasan keduanya hengkang. Dilansir laman Facebook Storie Romantiche sul Calcio, pertengkaran tersebut diceritakan melalui sudut pandang pemain Juventus lainnya, Mario Mandzukic.

"Saya ingin meredam rumor mengenai suasana ruang ganti kami yang buruk. Itu semua karena Leonardo Bonucci dan Dani Alves yang bertengkar saat laga final Liga Champions dan sekarang karena keduanya dijual, keadaan tim sekarang lebih tenang. Mereka selalu berselisih hanya karena mereka memiliki kepribadian berbeda. Saat laga final itu, saya kembali melihat drama di antara mereka," ujar "Mandzukic" dalam cerita tersebut.

Lebih lanjut, Mandzukic mengatakan Alves sengaja memutar musik dengan keras untuk mengganggu konsentrasi pemain Juve dan menghina Bonucci soal pencapaian Liga Champions. Bonucci lantas kesal dengan hinaannya dan mencoba menyakiti Alves. Di akhir pertandingan itu, mereka kemudian `diusir` oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Namun, diketahui cerita itu tidak benar dan laman tersebut memang terkenal membuat cerita palsu mengenai sepakbola Italia. Tak terima karena namanya digunakan dalam cerita tersebut, ia lantas mengklarifikasi bahwa ia tak pernah membicarakan rekannya dari belakang.

"Saya mendengar kabar bahwa nama saya digunakan secara ilegal mengenai perselisihan antara Bonucci dan Alves. Saya ingin menegaskan bahwa cerita tersebut tidak benar. Mereka yang mengenal saya tahu saya tak pernah membicarakan orang di belakang. Jika saya ingin mengatakan sesuatu, saya akan mengatakannya secara langsung kepada orangnya dan semua kata-kata di cerita itu adalah bohong," tegas Mandzukic dilansir laman Twitternya, @MarioMandzukic9.

Bonucci mengakhiri tujuh tahun kariernya bersama Juventus dengan 319 penampilan dan 21 gol. Bersama Juve, ia telah memenangkan enam trofi Serie A secara beruntun sejak musim 2011/12. Ia juga memenangkan tiga Piala Italia dan membawa Juve dua kali menjadi runner-up Liga Champions (2014/15 dan 2016/17).

Komentar