Wenger Masih Akan Tetap Melatih Musim Depan

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Wenger Masih Akan Tetap Melatih Musim Depan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam konferensi pers terbarunya mengungkapkan tentang masa depannya yang sedang banyak diperbincangkan oleh banyak orang. Manajer berusia 67 tahun tersebut menyatakan bahwa ia akan tetap melatih musim depan.

"Saya akan memutuskan masa depan saya pada bulan Maret atau April," katanya seperti dikutip oleh Independent. "Saya tidak tahu ke mana. Saya tidak tahu pendapat dewan direksi tentang masa depan saya, itu bukan salah satu prioritas saya. Tim adalah apa yang penting."

"Saya pasti tidak merasa bahwa saya sudah cukup. Apapun yang terjadi saya akan terus menjadi manajer musim depan, entah itu di sini [Arsenal] atau di tempat lain. Hasil Bayern Muenchen sulit untuk diterima tapi saya punya kekuatan dan pengalaman untuk menanganinya.”

Setelah kekalahan telak 5-1 yang diderita Arsenal dari Bayern Muenchen, banyak bermunculan tagar #WengerOut di media sosial. Namun, sepertinya Wenger tidak terlalu terpengaruh dengan hal tersebut. Ia bahkan sesumbar bahwa jika ia pergi, Arsenal tidak akan memenangkan satu pertandingan pun di masa depan.

“Bahkan jika saya pergi, Arsenal pun tidak akan menang di setiap pertandingan di masa depan,” tambahnya. “Sungguh menyakitkan kalah dalam pertandingan, tapi rekor Eropa Arsenal telah membaik sejak saya mulai di sini.”

"Tidak peduli apa yang terjadi saya akan tetap menjadi manajer musim depan, entah di sini atau di tempat lain. Ini untuk meyakinkan. Saya benci kekalahan, saya benci untuk kalah dalam pertandingan. Saya ingin melakukannya dengan sangat baik untuk klub ini."

Foto: skysports.com

Komentar