Mascherano Sebut Messi Lebih Besar daripada Klub

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Mascherano Sebut Messi Lebih Besar daripada Klub

Javier Mascherano dalam sebuah wawancara dengan majalah resmi Barcelona mengungkapkan bahwa rekannya, Lionel Messi merupakan satu-satunya pemain yang lebih besar daripada sebuah klub. Pernyataan ini merujuk kepada Messi yang tetap mampu membawa Barcelona berprestasi walaupun telah ditinggal beberapa pemain bintangnya seperti Carles Puyol dan Xavi Hernandez.

"[Messi] tidak tergantikan, tapi sisa dari kami dapat digantikan," kata Mascherano seperti dikutip oleh ESPN FC. "Leo adalah pemain yang unik. Kita bicara tentang pemain terbaik dalam sejarah, untuk klub ini dan untuk olahraga.”

"Orang-orang penting telah meninggalkan Barca dalam beberapa tahun terakhir, orang yang akan tinggal dalam sejarah klub, tetapi tim masih bekerja dan masih menang.”

“Tidak, klub lebih besar dari setiap manajer dan dari pemain, kecuali Leo. Itulah kenyataannya, dan Anda harus menerimanya.”

Selain itu, mantan pemain Liverpool ini menyebutkan bahwa Messi akan tetap terus bermain di Barcelona dan ia tidak bisa membayangkan rekannya tersebut berada di kesebelasan lain.

"Saya tidak bisa berbicara atas nama Leo, tapi menurut pendapat pribadi saya hubungan antara Barca dan Leo telah memiliki banyak sukacita untuk waktu yang lama dan masih ada waktu untuk terus berlanjut," tambahnya.

"Saya tidak melihat alasan untuk mereka berpisah karena kedua belah pihak mendapatkan keuntungan dari hubungan ini dan saya pikir yang dapat terus berlanjut. Menurut pendapat saya, saya tidak bisa membayangkan Leo bermain untuk tim lain pada tingkat ini."

Foto: 90min.com

Komentar