Pochettino: "Spurs Sedang Berada dalam Periode Buruk"

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Pochettino: "Spurs Sedang Berada dalam Periode Buruk"

Tottenham Hotspur harus menderita kekalahan 1-0 saat bertemu dengan KAA Gent pada babak 32 besar Liga Eropa 2016/2017, Jumat (17/02) dini hari. Gol kemenangan Gent pada laga ini tercipta pada menit ke-59 melalui Jeremy perbet.

Selain mengalami kekalahan, Spurs juga harus menerima kabar buruk dengan cederanya penyerang andalan mereka, Harry Kane. Namun, menurut laporan Daily Mail, cedera penyerang timnas Inggris tersebut tidak begitu serius.

Menanggapi kekalahan ini, manajer Spurs, Mauricio Pochettino mengatakan kesempatan bagi kesebelasannya masih terbuka untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Ini hanya leg pertama dan kesempatan masih terbuka, ini hanyalah pertandingan biasa,” ujar Pochettino seperti dikutip oleh ESPN FC. “DI babak kedua saya pikir kami lebih baik, kami memulai dengan lebih baik dan mengubah formasi untuk menemukan solusi dan menciptakan lebih banyak peluang dan menciptakan kesempatan untuk mencetak gol, "

"Kemudian dengan kesempatan pertama kami kebobolan, mereka mencetak gol dan kami kalah dalam pertandingan. Ini bukan penampilan terbaik kami tapi sikap yang ditunjukkan cukup baik dan tim mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kami berjuang, tapi itu benar bahwa ini bukanlah yang terbaik.”

Selain itu, manajer asal Argentina ini menyebut bahwa kesebelasannya sedang berada dalam periode buruk.

"Ini adalah kenyataan. Kadang-kadang terjadi hal-hal baik dan buruk,” tambahnya. “Kami sudah mulai memasuki periode buruk sekarang. Saya berharap, pada hari Minggu, kami dapat memutus rentetan hasil negatif ini.”

Pernyataan Pochettino yang menyebut Spurs sedang berada dalam periode buruk memang benar adanya. Jika melihat enam pertandingan terakhir mereka, Spurs hanya mampu memenangkan dua laga saja. Bahkan dua laga terakhir mereka menderita kekalahan.

Foto: talksport.com

Komentar