Andres Iniesta Meminta Maaf kepada Real Madrid

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Andres Iniesta Meminta Maaf kepada Real Madrid

Kapten Barcelona, Andres Iniesta dilaporkan telah menelepon para pemain Real Madrid untuk meminta maaf atas ketidakhadiran beberapa pemain Barcelona termasuk dirinya sendiri pada acara “FIFA’s The Best Award 2016” lalu. Padahal ia bersama Gerard Pique, Lionel Messi dan Luis Suarez termasuk ke dalam pemain yang mendapatkan penghargaan pada acara tersebut.

Saat menelepon para pemain Real Madrid tersebut, Iniesta juga mengonfirmasikan bahwa ketidakhadiran mereka tidak ada hubungannya dengan persaingan sengit yang terjadi antara kedua kesebelasan tersebut, ketidakhadiran mereka tersebut karena mereka ingin memfokuskan diri kepada laga Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

Pada acara seremonial FIFA tersebut, Barcelona hanya mengutus para direksinya saja. Sementara para pemain mereka tidak ada satu pun yang hadir dengan alasan sedang mempersiapkan diri menjelang laga melawan Bilbao. Ketidakhadiran para pemain Barcelona ini sempat disindir oleh Cristiano Ronaldo pada acara tersebut.

Dengan atau tidak adanya permintaan maaf tersebut, hal yang dilakukan oleh para pemain Barcelona ini tentu tidak dapat dibenarkan apapun alasannya. Hal ini tentu akan semakin memperkeruh hubungan antara kedua kesebelasan tersebut. Direksi Real Madrid dilaporkan tidak senang dengan tindakan direksi Barcelona tersebut, karena menurut mereka semua finalis seharusnya hadir pada acara tersebut.

Bukan hanya dari pihak Real Madrid, mantan pemain Barcelona, Dani Alves yang juga mendapatkan penghargaan pada acara tersebut juga menyatakan kekecewaannya dengan keputusan Barcelona tersebut.

“Mereka meninggalkan saya sendirian di sini dengan para pemain Real Madrid,” ujarnya seperti dikutip oleh Marca. “Mereka seharusnya datang.”

foto : skysports.com

Komentar