Live Streaming Timnas Indonesia U19 VS Timnas Jepang U19 Dapat Disaksikan di RCTI

Arsip

by redaksi

Live Streaming Timnas Indonesia U19 VS Timnas Jepang U19 Dapat Disaksikan di RCTI

Live streaming Timnas Indonesia U19 VS Timnas Jepang U19 dapat disaksikan di RCTI pada pukul 18.00 WIB. Pertandingan persahabatan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (25/3) malam.

Pada pertandingan ini akan menjadi laga perdana untuk Bima Sakti yang kini menukangi Timnas Indonesia U19. Menghadapi salah satu tim terkuat di Asia ini tidak membuat pria kelahiran Balikpapan itu gentar.

“Tidak ada perasaan tertekan atau takut karena ini pertandingan pertama saya dengan tim U-19 dan langsung melawan Jepang. Tak masalah, karena saya suka tantangan,” pungkas Bima.

Sedangkan bagi pelatih Timnas U-19 Jepang, Masanaga Kageyama, tidak meremahkan calon lawannya. Menurut Kageyama, skuad Garuda Muda, julukan Timnas U-19 Indonesia, mempunyai tim yang bagus untuk menjadi salah satu kekuatan sepak bola Asia.

"Mereka kuat, cepat dan berbakat. Saya pikir jika mereka berkembang dengan baik sehingga bisa menjadi ancaman serius untuk masa mendatang," kata Kageyama dikutip Bolasport.com.

Dalam laga uji coba ini Kageyama telah mempersiapkan anak asuhnya sejak 18 Maret 2018 dengan melakukan pemusatan latihan di Indonesia. Sebelum melawan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan, tim yang berjuluk Samurai Biru ini telah melakukan uji tanding melawan klub Liga 2 Indonesia Cilegon United dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0 pada hari Kamis (22/3) di Jakarta.

Prakiraan susunan pemain

Indonesia U-19 (4-3-3): Aqil Savik (kiper), Rachmat Irianto, Nurhidayat, Rifad Marasabessy, Firza Andika (belakang), Syahrian Abimanyu, Muhammad Iqbal, Muhammad Luthfi (tengah), Egy Maulana, Feby Eka Putra, M Rafli Mursalim (depan)

Pelatih: Bima Sakti (Indonesia)

Jepang U-19 (4-5-1): Keisuke Osako (kiper), Daiki Hashioka, Ayumu Kawai, Takuya Ogiwara, Hiroto Taniguchi (belakang), Hiroki Ito, Rui Yokohama, Yuta Goke, Kenta Hori, Mitsuki Saito (tengah), Mizuki Ando (depan)

Pelatih: Kageyama Masanaga (Jepang)

Berikut link streaming siaran Timnas Indonesia U19 VS Timnas Jepang U19:

https://www.vidio.com/live/665-rcti-tv-stream

Komentar