Hasil Liga 1 2018 Bhayangkara FC VS Persija Berakhir 0-0

Arsip

by redaksi

Hasil Liga 1 2018 Bhayangkara FC VS Persija Berakhir 0-0

Hasil pertandingan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta berakhir 0-0 di Laga Pembuka Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (23/3) malam.

Bhayangkakara FC bermain imbang 0-0 saat menjamu Persija Jakarta di pertandingan pertama Liga 1 2018. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3), Persija langsung tampil agresif.

Persija hampir memecah kebuntuan di menit tujuh, Riko Simanjuntak memanfaatkan kelengahan pemain belakang Bhayangkara FC di sisi kanan hampir berbuah gol, tetapi umpan yang dilepaskannya bisa diantisipasi Vladimir Vujovic.

Tak berselang lama, Persija kembali mendapat peluang emas melalui Sandi Sute. Mendapat umpan lambung dari rekannya, Sandi yang sudah berhadapan dengan kiper Awan Setho melepaskan tendangan setengah voli. Sayang, sepakan pemain asal Palu itu melambung di atas mistar gawang.

Bhayangkara FC yang lebih banyak ditekan bukan tanpa peluang. The Guardian yang lebih sering mencecar pertahanan Persija melalui serangan balik, memiliki peluang emas pada menit 28 melalui Vendry Mofu. Sayang, akselerasi yang diakhiri Mofu dengan tendangan mendatar mampu diantisipasi kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Tidak ada gol hingga babak pertama usai setelah berbagai peluang dari kedua kesebelasan meski laga dihiasi aksi saling jual beli serangan dari kedua kesebelasan.

Pada babak kedua Persija tetap tampil menyerang. Pada menit 60 Simic memiliki peluang emas tetapi kegemilangan kiper Awan Setho mematahkan peluang dari topskor Piala Presiden 2018 tersebut.

Lima menit berselang giliran Bhayangkara yang membahayakan pertahanan Persija, lewat penyerang asing Nikola Komazec yang menerima umpan datar dari Mofu membuang peluang walaupun sudah dalam posisi tanpa penjagaan, bahkan tendangannya tidak mengarah ke gawang Macan Kemayoran.

Jelang pertandingan berakhir kegemilangan Awan Setho mampu mempertahankan gawangnya dari serangan-serangan tim asuhan Stefano Cugurra Teco. Laga pembuka ini juga dihadiri Menpora Imam Nahrawi sebagai sambutan dimulainya Liga paling bergengsi di Indonesia ini.

Komentar