Live Streaming Liga 1: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Arsip

by redaksi

Live Streaming Liga 1: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Live streaming Liga 1 Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan berlangsung pada hari Jumat (23/3/2018) malam. Pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming.

Pertandingan Bhayangkara FC melawan Persija ini menjadi laga pembuka Liga 1 2018 sekaligus sebagai ajang adu dua juara dari kompetisi berbeda. Bhayangkara FC merupakan juara Liga 1 pada musim 2017 sementara Persija Jakarta merupakan kampiun turnamen Piala Presiden 2018.

Walaupun bertajuk laga kandang, Bhayangkara merasa laga ini seperti laga tandang karena berlangsung di Jakarta yang menjadi rumah Persija. Akan tetapi hal tersebut tak membuat pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy ciut dan justru menjadikan tekanan pendukung Persija sebagai motivasi untuk anak asuhnya.

“Sekali lagi lawan Persija bakal berat apalagi kita main di Jakarta, mereka seperti bukan hanya main dengan 11 pemain tapi 12 sampai 15 orang. Tapi kita sudah punya persiapan bagus kombinasi pemain muda. Terlebih kita punya sistem cara main sendiri dan ada pemain asing juga yang baru gabung bersama kita (Nikola Komazec),” pungkasnya seperti dikutip dari website resmi Bhayangkara FC.

Menghadapi juara bertahan Liga 1 Indonesia, Pelatih Persija, Stefano Cugurra, percaya diri dapat mengamankan tiga poin di pertandingan pembuka ini. Walaupun percaya diri, pelatih yang akrab disapa Teco ini meminta Ismed dan tim untuk bekerja keras mendapatkan tiga poin tandang.

“Kita mulai liga lawan tim Bhayangkara FC yang merupakan tim juara liga kemarin. Mereka memiliki beberapa pemain benar-benar berkualitas, kita harus kerja keras buat dapat hasil yang bagus besok,” ujar Teco dilansir dari Persija.id.

Berikut link live streaming pertandingan:

http://www.indosiar.com/live

https://www.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

Komentar