Live Streaming Barcelona vs Chelsea 16 Besar Liga Champions

Arsip

by redaksi

Live Streaming Barcelona vs Chelsea 16 Besar Liga Champions

Pertandingan leg dua 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan Chelsea bisa disaksikan secara langsung di SCTV dan bein Sport 1 atau live streaming.

Barcelona akan berhadapan dengan Chelsea di leg dua 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3), pukul 02.45 dini hari WIB. Laga yang akan berlangsung di Camp Nou ini diyakini akan menjadi pertandingan yang seru dan panas, mengingat kedua kesebelasan memiliki peluang yang sama untuk lolos ke fase berikutnya.

Di leg pertama, Barcelona mampu menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge dengan kedudukan 1-1. Hal ini menjadi modal untuk tim asuhan Ernesto Valverde minimal menahan imbang tanpa gol di Camp Nou. Namun mengingat bermain di kandang, kecil kemungkinan Barca untuk bermain bertahan. Messi dkk, diprediksi tetap mendominasi permainan.

Sedangkan Chelsea bukan tidak mungkin memberikan kejutan dengan pertahanan yang solid dan serangan cepat yang mematikan. Seperti pada leg pertama, The Blues dapat unggul lebih terlebih dahulu sebelum disamakan oleh gol Messi pada menit 75.

Barcelona sedang dalam kondisi terbaik, rekor tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi dan Messi sedang dalam keadaan prima setelah absen pada minggu lalu ketika Barcelona berhasil mengalahkan Malaga di La Liga.

Namun Valverde tidak mau jemawa akan pertandingan melawan Chelsea. Dia tetap berhati-hati akan serangan balik dari Hazard, Willian, dan Pedro. Dia menambahkan, kesalahan kecil saja dapat menentukan pertandingan, itulah yang terjadi saat Anda memiliki pemain yang hebat.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Mereka (Chelsea) mungkin menekan kita secara ketat dan menyerang dari sisi luar. Kami tahu bahwa saat mereka duduk kembali, mereka sangat kuat dan sulit dikalahkan. " pungkas pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Kondisi berbeda dengan Chelsea yang kini sedang dalam keadaan berusaha bangkit setelah belum pernah menang dalam empat laga tandang terakhir. Antonio Conte menyadari bahwa tim asuhannya akan bermain melawan tim yang diunggulkan memenangi pertandingan.

"Saya pikir, kita harus memainkan pertandingan yang sempurna melawan Barcelona besok jika kita ingin menang. Saya ulangi, di atas kertas, Anda memulai dua pertandingan ini dengan tim favorit dan ini adalah Barcelona. Saya pikir mereka mendapatkan hak untuk menjadi favorit musim ini untuk apa yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun di sepakbola di dunia.” Ujarnya.

Berikut adalah link Live Streaming Barcelona vs Chelsea

https://connect-id.beinsports.com/id

https://www.vidio.com/live/204-sctv-tv-stream

https://www.ronaldo7.net/video/barcelona-live/barcelona-live-streaming.html

Foto: Twitter @fcbarcelona_tr

Komentar