Enggan Menonton Timnasnya, Tevez Memilih Liburan ke Disney Land

Berita

by redaksi

Enggan Menonton Timnasnya, Tevez Memilih Liburan ke Disney Land

Impian semua pemain bola adalah berlaga di Piala Dunia. namun, tidak bagi Carlos Tevesz.Ia lebih memilih berlibur ke Diney Land bersama istri dan ketiga anaknya ketimbang harus mentas di Brazil tegah tahun ini.

Striker Juventus, Carlos Tevez memang ada-ada saja. Ketika pemain lain sibuk menampilkan peforma terbaiknya agar bisa masuk ke skuat Piala Dunia, Tevez  malah enggan membela timnas Argentina.

“Saya tidak yakin akan menonton pertandingan Argentina. Karena saya sudah membeli tiket untuk berlibur bersama istri dan anak-anak saya ke Disney Land,” ujar Tevez.

Meski Tevez sudah berusia 30 tahun, tapi sebenarnya ia masih layak untuk menghuni skuat
La Albiceleste. Peforma di klubnya sekarang pun tak jelek-jelek amat. Tevez  kini menjadi topskor Serie A dengan 18 golnya.

Rumor yang beredar, Carlitos memang tak pernah akur dengan Alejandro Sabella, pelatih timnas Argentina saat ini. Mungkin ini dendam lama antara keduanya. Maklum, saat bermain di Corinthias, Tevez juga menjadi anak didik Sabella, yang saat itu berposisi sebagai asisten pelatih.

Namun, ketika ditanya terkait hal itu, Tevez langsung membantahnya.

“Hubungan saya dengannya (Sabella) baik-baik saja. Kami tak pernah punya masalah,” ujar Tevez membantah.

Jadi, apa sebenarnya alasan Tevez enggan bermain untuk Argentina tahun ini? apakah ia trauma akan kegagalan saat membela timnas? Bagaimana tidak, penyandang nomor punggung 10 di Juve ini pernah gagal mengeksekusi penalti pada perempat final Copa America tahun2011 lalu. Yang kemudian menjadikan timnya kalah atas Uruguay.

(mul)

Komentar