Berbatov Ingin Ikuti Jejak Cantona

Berita

by redaksi

Berbatov Ingin Ikuti Jejak Cantona

Pasca menjadi bintang lapangan hijau, Cantona kini menjadi bintang layar lebar. Dan jejak itu tampaknya akan diikuti oleh juniornya, Dimitir Berbatov.

Usia Berbatov kini tak lagi muda. Eks pemain MU yang kini merumput di Monaco ini, kini sudah berusia 33 tahun. Sederet rencana pun telah ia susun, untuk mengisi masa pensiunnya. Namun berbeda dengan kebanyakan pensiunan pemain bola, penyerang asal Bulgaria ini lebih memelih untuk menggeluti seni peran, daripada harus kembali berkutat dengan bola.

Adalah Cantona yang membuat Berbatov memutuskan untuk menggeluti dunia perfilman, setelah gantung sepatu. Menurutnya, ia dan Cantona mempunyai kesamaan, sama-sama menyukai film.

“Cantona adalah salah satu legenda MU. Caranya mencetak gol sungguh berbeda dengan yang lain. Kerah jerseynya selalu diangkat ke atas, sungguh keren. Setelah pensiun, ia memilih untuk membuat film, dan saya pun menyukai film. Jadi ketika saya kelak pensiun, saya akan memilih untuk ikut dalam produksi beberapa fim. Saya pikir saya akan jauh lebih baik ketika berperan di depan layar,” ujar Berbatov.

Ya, Prancis memang rumah para seniman. Bertemu dengan banyak seniman Prancis, termasuk Cantona, tampaknya telah membantu Berbatov untuk menentukan jalan hidupnya kelak.

Good luck, Berba!

(mul)

Komentar