Memiliki Nama Rooney, Bocah Ini Dilarang Menghias Telur Paskah dengan Namanya

Cerita

by redaksi

Memiliki Nama Rooney, Bocah Ini Dilarang Menghias Telur Paskah dengan Namanya

Bagi sebagian orang, nama adalah doa. Maka para orang tua berusaha sebaik mungkin memberi nama pada anaknya. Bisa dengan memiliki arti indah, harapan, hingga tokoh idola.

Salah satunya Jo-Anne Scholes, seorang ibu dari Inggris. Karena mengidolai Manchester United serta Wayne Rooney, ia memberi nama anaknya yang kini berusia tiga tahun Rooney Scholes.

Masalah muncul ketika menjelang paskah sang anak hendak dihadiahi coklat berbentuk telur oleh ibunya. Pihak toko cokelat Thorntons di Bury menolak menulis nama anaknya Rooney sebagai hiasan. Alasannya Wayne Rooney (striker MU) sudah mempatenkan namanya dan pihak toko takut melanggar hak cipta.

Sebagai jalan tengah, coklat tersebut akhirnya ditulis nama lengkap Rooney Scholes. Namun Jo Anne tetap kecewa karena menurutnya tindakan toko keterlaluan.

"Ini hanya omong kosong saja. Rooney adalah namanya, apakah itu berarti dia tidak diizinkan untuk memiliki namanya di apa-apa karena ia berbagi dengan pesepakbola terkenal? kata sang ibu yang juga penggemar berat Setan Merah.

Jo Anne mengaku memberi nama anaknya Rooney sebagai penghormatan bagi Wayne Rooney. Dia juga menganggap sang idola tidak akan peduli hal sekecil itu.

Di rumahnya Rooney sebenarnya juga tidak sendirian, karena Jo Anne juga memberi dua kucingnya nama Cantona dan Berbatov.

(amp)

Komentar