Granja Comary Pusat Latihan Mewah Timnas Brazil

Cerita

by redaksi

Granja Comary Pusat Latihan Mewah Timnas Brazil

Kompleks latihan tim nasional Brazil sudah resmi dibuka pekan lalu, setelah sepuluh bulan renovasi. Dibangun dengan fasilitas wah dan terletak di Teresopolis daerah dataran tinggi Rio de Janeiro .

Sebagai markas selama Piala Dunia, tempat ini juga dibuat sangat nyaman untuk para pemain beristirahat. Terdapat 22 suites, 30 single rooms, dan enam kamar double. 

Untuk urusan hiburan, pihak Federasi Sepakbola Brazil (CBF) juga menyiapkan berbagai fasilitas yang bisa mengendurkan ketegangan seluruh skuat. Mulai dari ruangan khusus video game, salon, kolam renang, billiard, hingga ruang santai dengan interior kelas satu.

Sedangkan untuk urusan medis, ruang kesehatan 24 jam disediakan. Bahkan hingga ruang perawatan gigi sekalipun. Lengkap dengan fasilitas terapi bagi pemain yang sedang dalam masa cedera.






Selecao akan mulai menghuni kompleks ini 26 Mei 2014 nanti, dan akan menetap disana selama gelaran Piala Dunia 2014. Jika melihat fasilitas yang ada, apakah timnas Brazil akan bermain lebih semangat dalam Piala Dunia nanti. Atau justru tidak karuan karena terlalu sering begadang bermain video game dan bingung memilih gaya rambut.

[video id="JRtDqolfMxw" site="youtube"][/video]

(amp)

Komentar