Dzeko Memang Cepat, Tapi Poyet Lebih Cepat

Cerita

by redaksi

Dzeko Memang Cepat, Tapi Poyet Lebih Cepat

Edin Dzeko berhasil mecetak gol cepat saat melakoni laga derbi Manchester yang di gelar di Old Traffod, tadi malam (25/3). Striker asal Bosnia and Herzegovina itu berhasil meceploskan gol ke gawang  Manchester United yang dikawan David De Gea dalam waktu 44 detik.

Meski terhitung sangat cepat, namun Dzeko bukanlah satu-satunya pemain yang dapat mencetak gol ke gawang MU sebelum menginjak menit pertama. Sebelumnya sudah ada Gustavo Poyet, mantan pemain Chelsea yang kini menangani Sunderland.

Manakala Chelsea menjamu MU di Stamford Bridge pada musim 1999/2000, Gustavo Poyet juga mencetak gol cepat ke gawang MU.  Gol yang dicetaknya bahkan lebih cepat jika dibanding dengan gol yang dicetak Edin Dzeko.

Poyet hanya butuh waktu 28 detik untuk membobol gawang MU yang kal itu di kawal oleh Taibi. Sama halnya dengan semalam, gol cepat itu praktis meruntuhkan mental para punggawa Setan Merah. Jika semalam kalah 0-3, pada musim 1999/2000, MU harus pulang dengan tertunduk lesu karena kalah 5-0 dari London Biru.

Ya, hati-hatilah pada gol cepat, Red Devil!

[video id="qK_ysW2uPUY" site="youtube"][/video]

(mul)

Komentar