Seedorf Yakin Dirinya Tak Akan Dipecat dari Milan

Berita

by redaksi

Seedorf Yakin Dirinya Tak Akan Dipecat dari Milan

Pelatih AC Milan Clarence Seedorf memuji anak asuhnya kendati timnya hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Lazio dalam lanjutan Serie A dini hari tadi (24/3) "Mereka sudah memperagakan permainan yang lebih baik," ucap Seedorf kepada skysport.

Seedorf memapakarkan alasannya membangkucadangkan Mario Balotelli dan lebih memilih Giampaolo Pazzini sebagai pemain inti."Saya pikir Pazzini bisa memberi kami sesuatu yang lebih untuk tim, saya yakin dia akan membuat Lazio kesulitan. Tapi sayangnya hal itu tak terjadi," ucapnya.

Secara percaya diri Seedorf mengatakan bahwa hasil imbang melawan Lazio tak akan mempengaruhi kebijakan tim untuk mempertahankan dirinya sebagai pelatih Milan. Beredar kabar bahwa Berlusconi dan Adriano Galliani akan memecat dirinya jika kalah dari Lazio.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, tetapi pada saat ini kami sedang membangun tim untuk menjadi solid hingga bisa memanfaatkan beberapa peluang untuk dikonversi jadi gol. Banyaknya peluang yang tercipta saat melawan Lazio sudah cukup membuat Berlusconi dan Galliani tersenyum lebar," tutupnya.

Komentar