Glenn Hoddle Pernah Ditawari Posisi Manajer Tottenham

Cerita

by redaksi

Glenn Hoddle Pernah Ditawari Posisi Manajer Tottenham

Mantan pemain dan pelatih  tim nasional Inggris, Glenn Hoddle, menyatakan bahwa dirinya sempat diberikan tawaran mengisi posisi manajer Tottenham Hotspurs desember lalu. Ketika itu Spurs baru saja  memecat manajer sebelumnya, Andre Villas-Boas. Namun akhirnya Tottenham lebih memilih Tim Sherwood untuk mengisi posisi ini.

Hoddle yang sedang tidak menangani klub manapun saat ini, mengaku sempat tertarik menerima tawaran ini. Tottenham adalah klub yang membesarkan Hoddle. Hoddle telah menjadi bagian dari klub ini sejak berumur 8 tahun. Kemudian Dia memulai karir profesionalnya bersama klub yang bermaskas di White Hart Lane ini. Hoddle menyumbangkan 88 gol selama 12 tahun bermain bersama Tottenham.

"Tottenham adalah tim ku sejak umur 8 tahun. Jadi apapun akan aku lakukan untuk membantu tim ini." kata Hoddle. "Aku hampir pergi kesana sampai akhir musim. Aku katakan bahwa aku akan mempersiapkan semuanya. Aku tidak pernah sesiap ini jika bersama klub lain, karena Tottenham adalah bagian dari DNA ku," tambah hoddle.

Tottenham baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Eropa setelah kalah dari Benfica dengan agregat 5-3. Kini Tottenham pun sudah mulai kesulitan untuk bersaing memperebutkan posisi Liga Champions di Liga Inggris. Hoddle kemudian mengkritik kebijakan transfer Tottenham di awal musim. Hoddle mengatakan dengan besar investasi yang mencapai lebih dari £100 M di awal musim, tidak semestinya Tottenham mendapatkan hasil seperti ini.

Komentar