Surat Perpisahan dari Ryan Giggs

Cerita

by redaksi

Surat Perpisahan dari Ryan Giggs

Hari ini adalah hari yang fantastis bagi Manchester United. Sesungguhnya penunjukkan Louis van Gaal sangatlah baik, dan saya ingin mengatakan betapa senangnya saya bisa bekerja sama dengan seseorang sekaliber dia. Prestasi van Gaal tiada duanya dan saya yakin bahwa di bawah kepemimpinannya selama bertahun-tahun mendatang klub akan berkembang.

Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk mengumumkan bahwa saya akan pensiun dari dunia sepakbola profesional dan akan memulai sebuah bab baru yang menarik dalam hidup saya, sebagai asisten manajer Manchester United. Saya sangat bangga, terhormat, dan beruntung telah mewakili klub terbesar di dunia ini sebanyak 963 kali dan membela Wales 64 kali. Adalah impian saya untuk selalu bermain bagi Manchester United, dan meskipun saya merasa sedih bahwa saya tidak akan mengenakan jersey United lagi, saya telah cukup beruntung bisa memenuhi mimpi itu dan bermain dengan beberapa pemain terbaik di dunia, bekerja di bawah manajer yang luar biasa, yaitu Sir Alex Ferguson, dan, terutama, bermain untuk suporter terbaik di dunia. Saya selalu terharu dan menghargai dukungan Anda .

Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk para staff dan tim pendukung kami di Manchester United untuk kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Tanpa dedikasi dan komitmen berkelanjutan dari kalian dalam menciptakan lingkungan terbaik untuk para pemain berkembang, saya tidak akan mencapai keberhasilan . Tanpa Anda, saya tidak akan memenangkan 34 piala. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada teman-teman dan keluarga saya untuk semua cinta dan dukungan.

Bagi saya, hari ini merupakan babak baru yang diisi dengan banyak emosi, kebanggaan, kesedihan, tetapi juga kegembiraan menuju masa depan. Saya berharap para suporter United akan memberikan dukungan dan mempercayai keyakinan saya, bahwa klub, manajemen, dan pemilik, akan melakukan segala sesuatu yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kebesaran klub ini sebagaimana mestinya, dan saya berharap akan ada di sana di setiap langkahnya.

Untuk para suporter terbaik sepakbola di dunia, terima kasih. Saya mencintai setiap menit saya bermain untuk Anda dan mewakili klub terbesar dan terbaik di dunia.

Sampai jumpa musim depan .

Ryan

(amp)

Komentar